menu
user
URtech

Gokil! PUBG Mobile Telah Didownllad 1 Miliar Kali

Afid Ahman,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gokil! PUBG Mobile Telah Didownllad 1 Miliar Kali
Image: Ilustrasi PUBG Mobile (PUBG Mobile)

Jakarta - Tak salah bila mendaulat PUBG Mobile menjadi salah satu game terfavorit di muka Bumi ini. Liat saja jumlah download game ini, sudah mencapai 1 miliar kali, gokilkan!

Angka yang begitu fantastis diungkap langsung oleh sang pembuatnya, Tencent. Dan yang disebutkan tadi adalah jumlah download di luar China .

Sejak hadir tiga tahun lalu, grafis jumlah pengunduh PUBG Mobile mengalami peningkatan. Menurut perusahaan riset digital Niko Partners, saat ini popularitas PUBG Mobile hanya kalah dari Subway Surfers dan Candy Crush Saga. 

"PUBG Mobile yang mampu menembus download 1 miliar menunjukkan bahwa game-game core, dalam hal ini adalah game AAA Battle Royale yang awalnya berbasis PC, mampu meraup popularitas yang tinggi di mobile," ujaf Daniel Ahmad, analis perusahaan riset digital Niko Partners.

Rajinnya menghadirkan konten baru disebut kunci keberhasilan PUBG Mobile. Cara itu mampu mengusir bosan gamer, sehingga mereka tidak beralih ke game lain.

Sebagai buktinya dalam perayaan hari jadinya yang ke-3 tahun, PUBG Mobile bakal menghadirkan mode Hundred Rhythms yang sangat menarik.

Sebuah panggung musik megah dihadirkan dalam map Erangel. Gamer dapat menikmati sajian musik-musik keren dari para musisi ternama, seperti Alesso, Lost Frequencies, R3hab dan Blackpink.

PUBG Mobile bersiap hadirkan map baru yang bakal menggantikan Vikendi. Map yang mengambil tema wilayah Afrika ini dipastikan dapat dijeljahi mulai 7 April 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait