Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

GoPlay Hadirkan Fitur Live Streaming Interaktif untuk Konten Kreator

Shinta Galih,
17 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
GoPlay Hadirkan Fitur Live Streaming Interaktif untuk Konten Kreator
Image: GoPlay hadirkan fitur live streaming interaktif untuk konten kreator (Gojek)

Jakarta - GoPlay terus menghadirkan fitur baru, tidak hanya untuk penonton tetapi juga para konten kreator. Salah satunya memungkinkan menggelar live streaming interaktif.

“Sejak diluncurkan tahun 2019, GoPlay berkomitmen mendukung penuh para pembuat konten supaya bisa menjangkau audiens lebih luas lagi. Komitmen ini tidak berubah seiring penguatan fokus GoPlay pada konten live streaming yang interaktif dan dapat dinikmati bersama teman dan keluarga.” terang Edy Sulistyo, CEO GoPlay.

Kini para penonton GoPlay dapat dengan mudah menemukan berbagai konten live show dari berbagai kategori, baik hobi, musik, horor, komedi, game.

Mereka dapat memilih konten yang saat ini sedang live, terjadwal, maupun recorded, termasuk konten para top streamer. Selain itu, penonton bisa memfollow kreator favorit dalam GoPlay, sehingga tidak ketinggalan sesi live streaming mereka. 

Penonton pun dapat bergabung dalam grup chat komunitas yang memiliki preferensi konten serupa sehingga dapat lebih dekat dengan konten favorit, mendapatkan update konten terbaru lebih awal, hingga mengikuti kuis dan giveaway khusus.

“Selama setahun terakhir ini, kami melihat interaksi antara penonton dan kreator sangat intens dalam GoPlay. Para penonton aktif membahas berbagai konten yang mereka senangi. Penonton tidak hanya mudah menemukan konten, tetapi juga teman hingga komunitas baru sesuai preferensi.” terang Edy.

GoPlay juga memperkenalkan aplikasi GoPlay Studio, agar siapa pun bisa menjadi kreator dengan cara yang mudah dan cepat.

Di GoPlay Studio, kreator dapat melakukan live streaming secara mandiri dan memaksimalkan berbagai fitur interaktif GoPlay seperti gameshow, live-shopping, virtual gift, dan lainnya.

"GoPlay Studio kami sempurnakan dengan fitur swakelola yang mudah digunakan. Sehingga, semakin banyak kesempatan dapat diraih para kreator, termasuk kreator pemula," tutup Edy.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait