Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

GoPro Hero 10 Black Hadir di Indonesia, Segini Harganya!

Afid Ahman,
30 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
GoPro Hero 10 Black Hadir di Indonesia, Segini Harganya!
Image: GoPro Hero 10 Black. (GoPro)

Jakarta - Erajaya mengumumkan kehadiran GoPro Hero 10 Black di Indonesia. Menjanjikan kinerja tinggi dan fitur yang lebih menarik dari sebelumnya, berapa harga action cam ini?

“Hero10 Black adalah salah satu kamera paling mengesankan di dunia, jika mengesampingkan harganya," kata Nicholas Woodman, Founder dan CEO GoPro.

GoPro Hero10  Black masih mengusung desain dasar yang sama dengan Hero 9, namun sedikit lebih ringan dari pendahulunya yaitu 153 gram. Kamera aksi model terbaru GoPro ini masih memiliki dua layar LCD.

Action cam ini  punya kemampuan merekam video resolusi 5.3K dengan 60 frame per detik, serta video resolusi 4K dengan 120 frame per detik atau video resolusi 2.7K dengan 240 frame per detik.

GP2, GoPro Hero 10 Black ini dibekali stabilisasi perekaman video HyperSmooth 4.0. GoPro juga menghadirkan kamera aksinya ini dengan algoritma video yang ditingkatkan yang menampilkan pemetaan nada lokal dan pengurangan kebisingan 3D.

Agar kinerjanya lancar, GoPro memodali action cam dengan prosesor GP2.

“GoPro Hero 10 Black, dengan peningkatan teknologi dan fitur yang signifikan, menawarkan performa dan fleksibilitas luar biasa. Menjadi produk ini tak kalah sukses dibandingkan seri sebelumnya,” kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

GoPro Hero 10 Black dibanderol dengan harga Rp 8.500.000 dan bisa didapatkan di seluruh jaringan outlet Urban Republic dan outlet iBox serta Erafone tertentu. Selain itu, produk ini juga bisa didapatkan secara online melalui platform e-commerce eraspace.com, GoPro official store di marketplace Tokopedia dan Blibli. 

Semua kelengkapan aksesoris, seperti: pegangan ekstensi dengan tripod, dudukan klip magnetic, baterai cadangan dan lainnya dijual terpisah.

Selama periode peluncuran GoPro Hero 10 dari tanggal 1-10 November 2021, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback hingga Rp 500.000 dan cicilan 0% hingga 12 bulan dengan menggunakan kartu kredit sejumlah bank.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait