Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

'Guardians Of The Galaxy Vol.3' dan 'The Suicide Squad' Bakal Rilis Sesuai Jadwal

Kintan Lestari,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Guardians Of The Galaxy Vol.3' dan 'The Suicide Squad' Bakal Rilis Sesuai Jadwal
Image: Looper

Jakarta - Akibat pandemi COVID-19 banyak bioskop ditutup. Itu menyebabkan sejumlah film memundurkan jadwal perilisan film mereka di bioskop.

Contohnya adalah Mulan dan James Bond: No Time To Dies yang sebelumnya dijadwalkan tayang bulan Maret dan April diundur perilisannya jadi bulan Juli untuk Mulan, dan bulan November untuk No Time To Dies.

Akan tetapi hal berbeda justru dilakukan James Gunn terhadap filmnya, yakni 'Guardians Of The Galaxy Vol. 3' dan 'The Suicide Squad'.

Itu terungkap dari jawaban Gunn pada fans yang bertanya apakah dirinya akan memindahkan dua jadwal film tersebut. Ia menyatakan kalau dirinya belum melihat alasan untuk memindahkan tanggal rilis dua film itu.

"Belum ada alasan untuk memindahkan tanggal rilis #TheSuicideSquad sekarang ini. Kami berada di atau lebih cepat dari jadwal. Kami sangat beruntung untuk menyelesaikan syuting dan mengedit dari rumah sebelum karantina," jawabnya di Twitter.

Sutradara 53 tahun itu juga menyampaikan kalau sekarang ini fans belum dapat melihat poster resmi dari sekuel film Suicide Squad itu.

"Kuharap kami bisa, tapi seperti yang dibayangkan, meskipun mengedit #TheSuicideSquad cukup lancar pada saat karantina (saya sedang mengedit sekarang), ada banyak faktor lain yang melambat - beberapa di antaranya terkait dengan merilis gambar, trailer, dll," lanjutnya.

Tak hanya The Suicide Squad, Gunn juga menyatakan belum akan memindahkan tanggal perilisan Guardians Of The Galaxy Vol. 3.

"Saat ini rencana dengan Vol 3 juga persis sama dengan sebelum coronavirus," jawab Gunn atas pertanyaan fans.

The Suicide Squada dijadwalkan tayang 6 Juni 2021, sementara Guardians Of The Galaxy Vol. 3 dijadwalkan rilis 2021 namun belum diketahui tanggal pastinya.

Pandemi COVID-19 tidak hanya membuat jadwal perilisan film banyak yang diundur, konser-konser musik serta gelaran acara olahraga ikut tertunda karena wabah virus asal Wuhan itu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait