Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ini Tanggal Baru Rilis 'Mulan' dan 'Jungle Cruise'

Kintan Lestari,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ini Tanggal Baru Rilis 'Mulan' dan 'Jungle Cruise'
Image: Instagram

Jakarta - Banyak film yang harus menunda jadwal perilisannya akibat pandemi COVID-19 yang tengah mewabah di seluruh dunia. 

Beberapa film yang terdampak penayangannya adalah Mulan dan Jungle Cruise. Awalnya Mulan dijadwalkan rilis pada 27 Maret lalu, namun karena wabah COVID-19 jadwal tersebut diubah.

Film live-action yang diangkat dari animasi klasik Disney itu akhirnya mendapat tanggal debut yang baru, yaitu 24 Juli 2020.

"Halo semua. Kata-kata Loyal, Berani, dan Benar tidak pernah lebih berarti bagiku daripada saat ini, dan aku sangat tersentuh karena mampu mengumumkan bahwa tanggal perilisan baru film kami adalah 24 Juli 2020. Saat semua aman untuk berkumpul lagi, untuk duduk di kursi bioskop dan berbagi pengalaman dari kisah yang hebat, kami akan ada di sana. Dan kami tidak sabar untuk membagikan pengalaman Mulan pada kalian semua. Seluruh dunia. Di layar lebar," tulis caption di Instagram Disney.

Selain Mulan, film Disney lainnya yang juga mengumumkan jadwal penayangan baru adalah Jungle Cruise. 

Film yang dibintangi Dwayne Johnson dan Emily Blunt itu awalnya tayang tanggal 24 Juli 2020, yang mana sekarang jadi jadwal tayang baru Mulan.

Akibat wabah virus corona, Disney memutuskan menunda jadwal perilisan film Jungle Cruise selama setahun. Dari yang awalnya akan tayang 24 Juli 2020, Jungle Cruise baru akan tayang 30 Juli 2021.

"Jungle Cruise diundur setahun sehingga akan rilis 30 Juli 2021. Aku merasa hebat dan bersemangat tentang tanggal ini karena memberi kami waktu bagi Disney untuk sepenuhnya beroperasi di semua bisnis mereka, tetapi yang lebih penting, ini memberi dunia waktu untuk bangkit kembali untuk hidup dengan penuh percaya diri, produktif, dan penuh kegembiraan sekali lagi," tulis Johnson di caption Instagramnya.

"Terima kasih, tim kepemimpinan Disney. Dan terima kasih untuk semua penggemar di seluruh dunia. Film ini layak untuk ditunggu. Tetap sehat, teman-teman," lanjutnya lagi.

Nah itu dia jadwal tayang baru untuk film Mulan dan Jungle Cruise, Urbanreaders. Siapa yang sudah nggak sabar untuk menyaksikannya?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait