beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Minta Pelatih Evaluasi Pemain Persib

Putri Rahma,
9 Agustus 2022 15.48.44 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gubernur Jabar Ridwan Kamil Minta Pelatih Evaluasi Pemain Persib
Image: Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. (Humas Jabar)

Jakarta - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil meminta kepada pelatih Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts untuk melakukan evaluasi kepada para pemain Persib Bandung terkait kekalahan Maung Bandung pada dua laga terakhir di Kompetisi Liga 1 2022.

“Gelap, seperti malam gelap. Saya nonton 3-1, nggak nonton 4-1. Ada peningkatan, peningkatan kekalahan. Tolong dievaluasi khususnya ke pelatih ada apa dengan Persib yang pemainnya dianggap berkualitas semua,” kata Ridwan kamil saat di Gedung Sate, Bandung, pada Selasa (9/8/2022).

Ridwan Kamil juga menilai selama ini rekam jejak para pemain Persib Bandung sudah bagus namun masih terdapat beberapa kelemahan.

“Track recordnya bagus, bagus bersatu jadi tim tidak diperlihatkan. Kalau saya nonton langsung di Stadion GBLA, pemainnya kurang gesit kalau menurut saya. jadi ngejar bola kayak secukupnya, jadi motivasi juga untuk pemain agar lebih semangat. Kedua, polanya nggak kebaca. Mudah-mudahan yang terbaik,” tutur Ridwan Kamil.

Dikabarkan jika sebelumnya Persib Bandung berhasil ditaklukan oleh Borneo FC dengan skor 4-1 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur pada Minggu (7/8/2022).

Kekalahan juga diterima oleh Persib Bandung saat melawan Madura United dengan kemenangan di atas tuan rumah yaitu dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-23 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat pada Juli lalu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait