menu
user
URtainment

Gugatan Cerai Maell Lee ke Istri Ditolak Pengadilan Agama Pekanbaru

Eronika Dwi,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Gugatan Cerai Maell Lee ke Istri Ditolak Pengadilan Agama Pekanbaru
Image: Maell Lee dan Intan Ratna Juwita. (Instagram @intanratnajuwitaa)

Jakarta - Gugatan cerai Faris Syahputra atau yang lebih dikenal Maell Lee ke sang istri, Intan Ratna Juwita, ditolak oleh Pengadilan Agama Pekanbaru.

Hal tersebut diungkap Intan Ratna Juwita di dalam unggahan terbaru Instagramnya. Dia mengunggah sebuah ungkapan yang menunjukkan kemenangannya dari Maell Lee.

Intan Ratna Juwita juga menyinggung soal Maell Lee yang didampingi 11 pengacara dalam gugatan perceraiannya, namun tetap ditolak. Sedangkan dia hanya didampingi satu pengacara.

"Allhamdulillah pengacara ku smart bgt @urbanisasi_official03 sendiri VS 11 pengacara skalian dan gugatan di tolak, sangat ku apresiasikan," tulis Intan Ratna Juwita, dikutip Urbanasia, Selasa (30/3/2021).

Meski ditolak, Intan Ratna Juwita mengaku sudah siap dicerai Maell Lee dan dengan senang hati menanti lagi gugatan cerai dari Youtuber asal Aceh itu.

"Biar pun di tolak, saya tunggu gugatan brikut nya. Krn saya pribadi uda capek berjuang, waktu, pikiran, tenaga, materi tiap minggu harus bolak balik keluar kota, dan kerjaan byk terbengkalai. Skrg saya siap cerai, di tunggu gugatan nya kembali," tulis Intan Ratna Juwita lagi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Intan Ratna Juwita (@intanratnajuwitaa)

Sementara itu, dari pihak Maell Lee mengatakan, pengajuan permohonan cerai Maell Lee terhadap Intan Ratna Juwita di Pengadilan Agama Pekanbaru karena adanya kesepakatan.

Namun, Intan Ratna Juwita justru mengajukan eksepsi dan membuat permohonan cerai Maell Lee ditolak.

Setelah mengetahui Intan Ratna Juwita mengajukan eksepsi, pihak Maell Lee sudah bisa memprediksi Pengadilan Agama Pekanbaru akan menerimanya. Terlebih kesepakatan ajukan cerai di Pekanbaru tidak ada hitam di atas putih.

Meski begitu, Maell Lee tetap akan menceraikan Intan Ratna Juwita. Permohonan cerai itu akan didaftarkan Maell Lee ke Pengadilan Agama Batam sesuai dengan domisili Intan Ratna Juwita.

"Karena dia sudah seperti itu kita akan melanjutkan gugatan di Batam," tegas pengacara Maell Lee, Asep Ruhiat saat dihubungi wartawan.

"Mungkin dalam waktu dekat ini (akan mengajukan)," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Maell Lee melayangkan gugatan cerai terhadap Ratna Intan Juwita di Pengadilan Agama Pekanbaru setelah 10 bulan menikah.

Bintang film 'Ashiap Man' ini mendaftarkan gugatan cerai talak pada 8 Januari 2021 dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

Seperti diketahui, Maell Lee dan Intan menikah pada 30 Maret 2020 di Pekanbaru. Meski tak pernah tersorot media, hubungan keduanya sudah terjalin saat Maell Lee masih bekerja sebagai supir pribadi komedian, Dicky Chandra.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait