beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URguide

Alasan Suka Gigit Pasangan saat Berhubungan Intim

Alfian Muntahanatul Ulya, 29 Oktober 2022 00.59.30
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Alasan Suka Gigit Pasangan saat Berhubungan Intim
Image: Ilustrasi bercinta. (Pixabay)

Jakarta - Menggigit bagian tubuh pasangan saat sedang bercinta bisa dibilang hal yang lumrah dilakukan banyak orang. Sering kali hal itu sudah menjadi kebiasaan, sehingga bercinta jadi lebih bergairah saat menggigit pasangan. 

Melansir Inside Hook, ternyata dorongan untuk menggigit ini adalah efek samping yang dikenal sebagai 'cute aggression'.

Psikolog klinis sekaligus podcaster Sexology, Dr. Nazanin Moali mengatakan, efek itu memberi dorongan seseorang untuk menggigit, meremas, mencubit pasangan atas dasar kasih sayang terhadap mereka dan tidak ingin menyakiti mereka.

Jadi, jika kamu pernah merasa ingin sekali menggigit pasangan saat berhubungan intim dan bertanya-tanya mengapa, kamu sudah tahu jawabannya. 

Lebih jelasnya, cute aggression ini secara historis dipahami sebagai dorongan seseorang untuk menggigit sesuatu yang mereka lihat sebagai sesuatu yang menggemaskan. 

Misalnya, gemas saat melihat bayi ke hewan peliharaan sendiri. Siapa di sini yang saking gemasnya dengan kucing kesayangan, sampai rasanya ingin menggigit atau bahkan memakannya? Nah, bentuk kegemasan seperti ini sebenarnya hal yang sangat normal.

Moali turut menerangkan, menggigit pasangan saat bercinta ini sebenarnya termasuk ke dalam 'sexual aggression', yakni bentuk lain dari cute aggression

Artinya, menggigit pasangan saat bercinta menjadi salah satu cara untuk menunjukkan gairah yang kamu rasakan terhadap pasangan.

Senada dengan Moali, Pakar seks Zachary Zane juga membenarkan bahwa ketika kamu dan pasangan saling bergantian memberikan sentuhan dan gigitan ringan, itu bisa meningkatkan gairah dan kesenangan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait