beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URguide

Cocok Dijadikan Pasangan, Ini Cara Scorpio Treat Pasangannya

Alfian Muntahanatul Ulya, 1 November 2022 20.38.00
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Cocok Dijadikan Pasangan, Ini Cara Scorpio Treat Pasangannya
Image: Ilustrasi pasangan pria dan wanita (Freepik/svetlanasokolova)

Jakarta - Kita nggak pernah tahu bakal menjatuhkan hati kepada siapa dan dicintai oleh siapa. Saat bertemu dengan orang yang dirasa sefrekuensi, bisa saja perasaan itu tumbuh dengan sendirinya.

Namun ternyata, zodiak seseorang memengaruhi cara mereka dalam mencintai dan dicintai, loh, Urbanreaders.

Termasuk pemilik zodiak Scorpio, terlepas dari karakternya yang dikenal cukup keras, para Scorpio ini punya potensi untuk menjadi pasangan terbaikmu. 

Di sisi lain, jika kita lihat dari sifat dan cara mereka mencintai, dia juga pantas untuk mendapatkan cinta dan kasih sayang tulus dari pasangannya. Kok bisa? Kalau kamu penasaran, coba simak beberapa alasan berikut ini.

1. Tulus

1660898116-di-taman.jpgSumber: Ilustrasi Pacaran di Taman. (Pexel)

Para pemilik zodiak ini merupakan orang yang tulus. Bukan, bukan penyanyi ya, Urbanreaders. Tapi saat mereka menyayangi seseorang, dia bakal mencurahkan semua cintanya kepadamu dengan tulus. 

Sekali menyatakan cintanya, para pemilik zodiak ini bakal serius menjalani hubungan denganmu. Jadi, kalian yang mampu menaklukan hati Scorpio termasuk orang-orang yang sangat beruntung dalam percintaan.

2. Posesif Sekaligus Protektif

1645682730-foto-6-wlt.jpegSumber: Ilustrasi Pacaran. (freepik/prostooleh)

Saking cintanya dengan pasangan, para Scorpio juga bisa berubah jadi pribadi yang cukup posesif. Bukan karena nggak percaya, hanya saja dia sangat takut kehilangan orang yang dicintainya. Ini adalah salah satu sifat alami yang dimiliki zodiak Scorpio.

Selain itu, mereka cenderung sering mengkhawatirkan keberadaan pasangannya, malah kadang terlalu berlebihan. Tapi itu semua dilakukan semata-mata karena dia nggak ingin melihat orang yang dicintainya dalam masa yang sulit. Dia berusaha mengerahkan semua usaha untuk melindungi pasangannya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait