menu
user
URtainment

Hadiri Acara Tunangan Bareng Kaesang, Kaki Nyeker Nadya Arifta Jadi Sorotan

Anisa Kurniasih,
8 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hadiri Acara Tunangan Bareng Kaesang, Kaki Nyeker Nadya Arifta Jadi Sorotan
Image: Kebersamaan Nadya Arifta dengan Kaesang Pangarep. (Tangkapan layar [email protected])

Jakarta - Kabar kedekatan Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta nampaknya makin terlihat jelas. Keduanya kini sudah tidak malu-malu untuk tampil berdua di depan publik seperti foto yang beredar baru-baru ini.

Yang terbaru, foto Kaesang dan Nadya saat menghadiri sebuah acara pertunangan beredar di media sosial dan membuat heboh netizen. Potret kebersamaan keduanya memang bukan yang pertama kali, namun netizen melihat potret terbaru tersebut sebagai langkah go public mereka berdua.

Kaesang dan Nadya terlihat kompak mengenakan busana formal dan berpose mengapit pasangan calon pengantin. Dalam foto itu, Nadya terlihat tersenyum ke arah kamera.

Kaesang nampak tampil kasual dengan menggunakan kemeja batik lengan pendek dan celana jeans. Sementara itu, Nadya terlihat anggun menggunakan tunik kombinasi warna krem dan putih yang senada dengan jilbabnya. Foto itupun lantas viral beredar di media sosial dan ramai menjadi perbincangan.

Sementara itu, bukannya dipuji, penampilan Nadya Arifta di acara tersebut rupanya malah disoroti oleh banyak netizen. Banyak yang mengkritik perihal pakaian Nadya yang dinilai sangat sederhana untuk acara pertunangan, bahkan hingga tampilan makeup yang dianggap kurang rapi.

1617618529-kaesang-nadya-arifta.jpegSumber: Beredar foto kebersamaan Kaesang pangarep dan Nadya Arifta saat menghadiri acara pertunangan (tangkapan layar)

Bahkan, netizen pun nampaknya sangat jeli lantaran menyoroti Nadya yang terlihat tak mengenakan alas kaki alias nyeker. Namun, hal itu tampaknya dilakukan oleh semua orang, termasuk Kaesang yang melepas sepatunya dan tampak memakai kaus kaki hitam di acara ini.

“Gak pake sepatu,” ucap seorang netizen.

“Ngapa dia doang yang nyeker,” kata lainnya.

"Kenapa si cewe gak pake sandal/ sepatu.???," tanya netizen lainnya.

Namun, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait waktu dan lokasi acara tersebut berlangsung. Pasalnya, unggahan tersebut tidak terlihat di akun media sosial Instagram Kaesang maupun Nadya. Kita doakan yang terbaik saja ya guys untuk keduanya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait