menu
user
URnews

Pihak Keluarga Membantah, Firdaus Oiwobo Bukan Paman Nadya Arifta

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pihak Keluarga Membantah, Firdaus Oiwobo Bukan Paman Nadya Arifta
Image: Kebersamaan Nadya Arifta dengan Kaesang Pangarep. (Tangkapan layar [email protected])

Jakarta - Kakak ipar Nadya Arifta, Asfarony Hendra Nazwin menyatakan, jika Firdaus Oiwobo bukanlah paman Nadya seperti yang ia katakan di media sosial.

Dalam keterangan pers yang dikeluarkan pada 9 Maret 2021 itu, Asfarony mengatakan pihak keluarga belum mengeluarkan pernyataan terkait Nadya. 

"Menanggapi informasi yang beredar mengenai Nadya Arifta, saya mewakili pihak keluarga menyatakan, bahwa kami tidak pernah menyatakan apapun terkait Nadya Arifta sebagaimana yang beredar di media," tulis keterangan pers yang ditandatangani Asfarony.

"Termasuk perihal seseorang yang mengaku-ngaku sebagai Paman Nadya adalah tidak benar. Orang tersebut adalah bukan Paman dari Nadya," tambahnya.

Tak hanya itu, ia juga memberi pernyataan bahwa pihak keluarga belum mengungkapkan pernyataan resmi terkait Nadya yang dikabarkan akan menikah dengan Kaesang.

Sebelumnya santer dikabarkan jika Kaesang dan Nadya akan menggelar acara lamaran, dan akan menikah usai Idul Fitri.

"Kami tidak pernah menyatakan mengenai lamaran Nadya Arifta dan sebagainya," tandasnya.

Sebelumnya, seorang pengacara yang bernama Firdaus Oiwobo memberikan pernyataan jika dirinya merupakan  pihak keluarga Nadya Arifta.

Ia pun turut memberikan pernyataan terkait kisah asmara dengan Kaesang Pangarep. Dalam unggahan Instagram gosip @makrumpita Firdaus menyatakan jika apa yang dikatakan ibunda Felicia Tissue, sangat merendahkan Nadya. 

Firdaus juga menyebut bahwa keluarga besarnya adalah keturunan sultan. Ia pun juga menjelaskan silsilah keluarganya termasuk di dalamnya adalah Nadya Arifta.

 

 

 

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait