Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Hadiri Premier 'No Time to Die', Gaun Emas Kate Middleton Jadi Sorotan

Nivita Saldyni,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hadiri Premier 'No Time to Die', Gaun Emas Kate Middleton Jadi Sorotan
Image: Kate Middleton di premiere film James Bond ‘No Time to Die’, Selasa (28/9/2021) (Instagram @kensingtonroyalss)

Jakarta - Penampilan Kate Middleton di premiere film terbaru James Bond ‘No Time to Die’ pada Selasa (28/9/2021) berhasil mencuri perhatian publik.

Kate tampil glamor dengan gaun panjang berpayet emas yang berkilau rancangan salah satu desainer favoritnya, Jenny Packham.

Gaun dengan detail V-neck dan cape itu pun membuat Kate menuai pujian dari berbagai pihak, termasuk Daniel Craig yang merupakan pemeran utama James Bond.

"Anda terlihat sangat cantik," kata Daniel seperti dikutip dari People, Rabu (29/9/2021).

Alih-alih menggunakan kalung, ia mempertegas tampilannya lewat anting-anting yang dibuat secara eksklusif dari O'nitaa. Anting-anting dengan detail kristal dan mutiara itu pun semakin membuatnya berkilau. Tak ketinggalan, ia menggunakan stiletto dari Aquazzura dengan warna senada.

Look serba emas-nya itu pun diimbangi riasan rambut dan wajah yang sederhana. Untuk rambut, ia memilih gaya up-do. Sementara untuk wajah, warna nude tampak mendominasi.

Riasan Duchess of Cambridge ini pun makin sempurna dengan detail smoky eye, eyeliner tipis, dan bulu mata panjang.

1632893763-Royal-Family-hadiri-premiere-'No-Time-to-Die'-(Instagram-007).jpegSumber: Royal Family hadiri premiere 'No Time to Die' (Instagram/007)

Penampilan Kate Middleton ini seketika menuai pujian dari berbagai pihak. Netizen pun membanjiri Twitter dengan pujian untuk Kate Middleton.

"Kate Middleton bersinar sangat terang di pemutaran perdana James Bond sehingga aku harus memakai kacamata hitam (dari LA)," cuit wartawan Amerika, Kinsey Schofield di Twitter.

"Lihatlah Kate dari pemutaran perdana Bond malam ini. Ya Tuhan. Memukau," cuit komentator politik Darren Grimes.

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, Kate hadir bersama sang suami, Pangeran William mendampingi Pangeran Charles dan Camilla sebagai tamu kehormatan mewakili Royal Family di premiere film terbaru James Bond 'No Time to Die'.

Acara itu digelar di Royal Albert Hall, London pada Selasa (28/9/2021) waktu setempat dan dihadiri oleh sejumlah bintang dunia yang terlibat dalam proses produksi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Duke and Duchess of Cambridge (@dukeandduchessofcambridge)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait