Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Hadiri Sidang, Nia Ramadhani Tampil Stylish dengan Gaya Rambut Baru

Indi Lusiani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hadiri Sidang, Nia Ramadhani Tampil Stylish dengan Gaya Rambut Baru
Image: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie hadiri Sidang Perdana penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021). (ANTARA)

Jakarta – Artis Nia Ramadhani menghadiri sidang perdana atas kasus yang menjerat dirinya dan sang suami, Ardi Bakrie terkait penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021).

Saat hadir dalam sidang, perempuan 31 tahun itu terlihat berbeda. Nia Ramadhani tampil dengan rambut pendek yang disemir ash grey serta busana serba hitam dengan masker berwarna senada.

Kompak dengan Nia, Ardi Bakrie turut mengenakan pakaian berwarna senada dengan sang istri. Dirinya terlihat gagah dalam balutan kemeja hitam. saat masuk ruang persidangan, Ardi turut dikelilingi oleh lima orang pengawal. 

Seperti yang diketahui, NIA Ramadhani dan Ardi Bakrie dan supir pribadinya, Zen Vivanto didakwa pasal penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Mereka mengonsumsi narkoba secara bersama-sama di sebuah rumah, di Jalan Metro Kencana 5, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Para terdakwa telah melakukan atau turut serta melakukan sebagai penyalahguna narkotika golongan I bagi diri sendiri," kata Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat (Kejari Jakpus) saat membacakan surat dakwaan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (2/12/2021).

Atas perbuatannya itu, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan Zen Vivanto didakwa telah melanggar Pasal 127 ayat 1 huruf a Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang pengaturan pengenaan sanksi bagi pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika golongan I bagi diri sendiri Juncto Pasal 55 ayat 1 KUHP.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait