menu
user
URstyle

Hadirkan Fashion Berkelanjutan, Koleksi H&M Kini Ada di Zalora

Anisa Kurniasih,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hadirkan Fashion Berkelanjutan, Koleksi H&M Kini Ada di Zalora
Image: Koleksi H&M Kini Ada di Zalora (Zalora)

Jakarta - Sebagai retailer internasional yang dikenal menawarkan fashion berkelanjutan dengan harga terjangkau dan berkualitas tinggi, H&M kini memanjakan pecinta fashion dengan menghadirkan koleksinya di Zalora.

Komitmen H&M untuk masa depan fashion yang lebih berkelanjutan sejalan dengan misi dan visi Zalora sebagai e-commerce pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai koleksinya. 

Seperti diketahui, saat ini 57 persen bahan yang digunakan H&M group untuk membuat pakaian merupakan bahan organik, daur ulang, atau bahan bersumber berkelanjutan lainnya. Tujuannya sendiri adalah untuk menggunakan bahan yang didaur ulang dan ramah lingkungan secara berkelanjutan pada tahun 2030.

1615950557-H&M-on-ZALORA-2.jpgSumber: Koleksi H&M Kini Ada di Zalora (Zalora)

Nah, untuk merayakan kolaborasi ini, Zalora menawarkan penawaran khusus untuk produk fashion H&M, yaitu voucher 20 persen dan extra cashback 5 persen serta pengiriman gratis tanpa minimum belanja ke seluruh Indonesia mulai dari 16 - 19 Maret 2021 loh.

“H&M telah menjadi salah satu merek fashion yang paling banyak dicari oleh pelanggan kami, sehingga wajar saja jika kami sangat bersemangat untuk menawarkan kepada pelanggan setia Zalora pengalaman berbelanja yang mudah dan dapat dilakukan di dalam rumah mereka dengan nyaman, terutama dengan situasi terkini saat ini,” ujar CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung dalam keterangan resminya.

Pembeli bisa mendapatkan rangkaian produk dari H&M seperti kebutuhan pria, wanita, dan anak-anak dari koleksi pakaian santai hingga formal di Zalora.

“Zalora memungkinkan para pecinta H&M untuk mencari dan membeli produk-produk H&M dengan mudah. Kami berharap dengan kolaborasi ini, pelanggan baru dapat menikmati penawaran fashion and quality at the best price in a sustainable way,” tutup CEO, PT Hindo, the franchised operator of H&M Indonesia, Anil Malhotra.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait