Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Hailey Bieber Turut Belasungkawa untuk Korban Tembak Omnya, Alec Baldwin

Kintan Lestari,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hailey Bieber Turut Belasungkawa untuk Korban Tembak Omnya, Alec Baldwin
Image: Hailey Bieber. (Instagram @haileybieber)

Jakarta - Hailey Bieber lewat Instagram Story mengucapkan belasungkawa pada sutradara film yang tak sengaja tertembak oleh omnya, Alec Baldwin.

"Mengirimkan semua cintaku kepada keluarga Halyna Hutchins. Ini adalah tragedi yang benar-benar tak terbayangkan dan menghancurkan. Pikiranku juga bersama Joel Souza saat dia pulih," tulis Hailey di Instagram Story. 

Bintang 24 tahun itu mengaku sedih pada orang-orang yang terlibat insiden tersebut.

"Saya benar-benar sedih untuk semua orang yang terlibat," lanjut istri Justin Bieber itu.

1635056988-insta-story-hailey.jpgSumber: Instagram Story Hailey Bieber terkait insiden penembakan Alec Baldwin di lokasi syuting.

Untuk diketahui, pada Kamis (21/10/2021) Alec Baldwin tak sengaja menembak kru film 'Rust'.

Akibat insiden tersebut, sinematografer perempuan bernama Halyna Hutchins (42) tewas setelah sempat dilarikan ke rumah sakit. Sementara sutradara pria, Joel Souza (48), terluka dan kini masih di rumah sakit.

Alec Baldwin atas insiden tersebut buka suara pada hari Sabtu (23/10/2021) lewat Twitter pribadinya. Aktor 63 tahun itu menyatakan penyesalan dan kesedihan atas tragedi tersebut.

"Tidak ada kata yang tepat untuk menggambarkan keterkejutan dan kesedihan saya atas kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Halyna Hutchins, seorang istri, ibu, dan rekan kerja yang sangat kami kagumi,"cuitnya di Twitter, Sabtu (23/10/2021).

Insiden penembakan itu kini tengah diselidiki pihak berwajib. Alec Baldwin mengaku dirinya akan bekerjasama dengan polisi guna mengusut kejadian ini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait