Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Hangry Ajak Rayakan Malam Tahun Baru Lewat Event Seru, Apa Itu?

Anisa Kurniasih,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hangry Ajak Rayakan Malam Tahun Baru Lewat Event Seru, Apa Itu?
Image: Korean Street Snacks (Moon Chicken by Hangry)

Jakarta - Menutup tahun 2021 sekaligus menyambut tahun 2022, perusahaan kuliner multi-brand Hangry mempersembahkan acara tahun baru perdananya di Moon Chicken Station Senopati.

Sebagai persembahan penutup dari Hangry untuk tahun 2021, Moon Chicken by Hangry akan mengadakan acara tahun baru di Moon Chicken Station Senopati.

Acara yang akan diadakan pada Jumat, 31 Desember 2021 ini akan bertemakan live music dengan bintang tamu Junior Soemantri. 

Acara akan terbagi menjadi dua sesi, yaitu pada pukul 19.30-20.00 dan 20.30-21.00 dengan kursi yang terbatas. 

Selain menghadirkan live music, Moon Chicken Station Senopati juga menyediakan paket menu spesial untuk dinikmati oleh pelanggan selama periode tahun baru.

Terdapat beberapa paket makanan yang berisikan menu makanan utama, makanan pendamping, minuman dan makanan penutup yang tersedia dengan potongan harga hingga 10%. 

Abraham Viktor, CEO Hangry, menyampaikan, "Kami berterima kasih atas bantuan seluruh pihak yang telah membantu perkembangan Hangry di tahun 2021 ini".

Ia menambahkan, Hangry juga sudah mempersiapkan banyak kejutan di tahun 2022, akan ada lebih banyak outlet, brand baru dan ekspansi ke kota-kota baru.

"Melihat kembali perjalanan di tahun 2021, Hangry menerima suntikan dana pada Seri A, berhasil membuka flagship store pertamanya melalui brand Moon Chicken by Hangry yang terbagi menjadi dua jenis outlet yaitu Moon Chicken Hub yang terletak di Pondok Indah Mall 3 dan Moon Chicken Station yang terletak di Senopati dan pada akhir tahun ini, Hangry memperluas daerah jangkauannya ke Surabaya," tutupnya.

Dengan kehadiran acara spesial tahun baru ini, Hangry berharap bahwa pelanggan tetap dapat menyambut tahun 2022 dengan baik bersama orang-orang tercinta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait