Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Hanna Kirana Meninggal Dunia, Kekasih Tulis Pesan Menyentuh

Eronika Dwi,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hanna Kirana Meninggal Dunia, Kekasih Tulis Pesan Menyentuh
Image: Hanna Kirana dan Ilyas Bachtiar. (Instagram ilyasbachtiar10)

Jakarta - Bintang sinetron 'Suara Hati Istri: Kayla', Hanna Kirana, tutup usia pada Selasa (2/11/2021) malam. Hanna meninggal dunia karena gagal jantung.

Kepergian Hanna tentu saja meninggalkan duka mendalam bagi orang-orang yang mencintainya, termasuk sang kekasih, Ilyas Bachtiar.

Ungkapan duka atas kepergian sang kekasih, diungkap Ilyas lewat unggahan di Instagram pribadinya.

"Dimana pun kamu, kamu harus senyum kaya gini ya hana. Terakhir aku lihat wajah kamu, kamu senyum, aku yakin kamu akan cantik dimanapun kamu berada," pesan Ilyas sembari membagikan potretnya kebersamaannya dengan Hanna, Rabu (3/11/2021).

"Walaupun mulai hari ini gak ada yang aku ingetin jangan makan pedes, jangan makan sedikit, mau pesen makanan apa yang enak ,berhenti dadakan di pinggir jalan gara" cilok, mau makanan kuah dadakan, pingin buah nangka tiba", masih banyak lagi ya han aku sampe lupa saking banyak nya yang udh kita lakuin," lanjutnya.

Tak lupa, Ilyas pun menuliskan ungkapan terima kasih kepada sang kekasih karena telah memberikan keceriaan dan kebahagian untuk banyak orang, termasuk dirinya.

"Makasih ya hana keceriaan dan keramahan kamu sudah buat bahagia banyak orang, terutama aku. Allah selalu sayang kamu han, baik baik disana. inalilahi wainalilahi rojiun. bantu doa ya teman"," tutup Ilyas.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ilyas Bachtiar S.si (@ilyasbachtiar10)

Selain unggahan di laman Instagram, Ilyas turut mengutarakan pesan untuk Hanna serta membagikan sejumlah video moment kebersamaan mereka.

"Terus bahagia dimanapun kamu berada ya hana," tulis Ilyas sembari memberikan emoji hati. 

1635943853-Instagram-stories-ilyas.pngSumber: Pesan Ilyas Bachtiar untuk Hanna Kirana. (Instagram ilyasbachtiar10)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait