beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Harga Infinix Note 12 VIP yang Resmi Dirilis di Indonesia

Shinta Galih,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Harga Infinix Note 12 VIP yang Resmi Dirilis di Indonesia
Image: Harga Infinix Note 12 VIP yang Resmi Dirilis di Indonesia (Infinix)

Jakarta - Infinix Note 12 VIP resmi dirilis di Indonesia. Masih mengusung kekhasan fitur Note, ponsel ini membawa berbagai fitur unggulan yang akan memudahkan pengguna di kehidupan sehari-hari.  

“Infinix Note 12 VIP adalah manifestasi inovasi tiada henti Infinix untuk konsumen smartphone anak muda Indonesia. Bisa dibilang, Infinix Note 12 VIP membawa pengalaman menggunakan smartphone khas seri Note yang  premium namun tetap mengedepankan performa mumpuni," ucap Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.  
 
Infinix Note 12 VIP membawa 120W Hyper Charge. Teknologi ini bikin baterai 4500mAh yang ada di dalamnya bisa terisi 100% daya baterai hanya dalam 17 menit. Untuk membantu mencapai kemampuan pengisian cepat, Infinix menggabungkan dual charge-pump dan dual-cell battery.

Untuk menjaga pengisian cepat aman, smartphone ini menyertakan 103 fitur dan perlindungan baterai, yang mencakup seluruh siklus pengisian daya untuk pengisi daya, sirkuit, dan baterai.

Selain fitur proyeksi yang mencakup semua, Note 12 VIP  juga memiliki 18 sensor termal untuk memantau suhu perangkat secara real-time untuk memastikan pengisian daya selalu aman.
 
Beralih ke tampilannya, Infinix Note 12 VIP menawarkan desain yang stylish dan canggih yang dibalut dengan fitur performa tinggi untuk menciptakan smartphone yang ideal.

Perangkat ini adalah yang pertama menggunakan bahan utilize aerospace-grade ultra-thin glass fiber  dengan tekstur kaca dan kekuatan serat karbon. Tak lupa  desain ultra-ramping 7,89mm yang beratnya hanya 199 gram.

Infinix Note 12 VIP menggunakan layar AMOLED FHD+ berukuran 6,7” yang memberi pengguna layar tajam yang dikemas dengan fitur gambar penting seperti gamut warna 100% DCI-P3, kedalaman warna 10-bit dengan lebih dari 1 miliar warna dan warna yang luar biasa. rasio kontras.

Layar ini juga memberi pengguna pengalaman visual yang sangat halus dengan kecepatan ultra-refresh rate 120Hz yang tajam dan pengambilan sampel sentuh 360Hz yang langsung disinkronkan dengan setiap sentuhan.  

Kehadiran Cinematic Triple Camera 108MP di Infinix Note 12 VIP juga dibantu oleh lensa sudut ultra-wide 13MP dan lensa Kedalaman dengan Laser Detection Auto Focus yang memotret foto fantastis. Kamera ini menggabungkan sensor 1/1,67 inci dengan resolusi ultra-tinggi 12000x9000.

Didukung 9-in-1 pixel binning, menghasilkan piksel besar 1,92μm yang mengambil lebih banyak cahaya untuk detail maksimum. Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi 16MP.

Infinix Note 12 VIP ditenagai MediaTek Helio G96 yang dipasangkan dengan memori LPDDR4X 2133MHz yang cepat dan penyimpanan UFS 2.2 turbo-charged yang menghasilkan bandwidth data super cepat.

Infinix juga memungkinkan pengguna untuk memperluas RAM  8GB di Note 12 VIP menjadi 13GB dengan mengintegrasikan RAM dan ROM untuk memberi pengguna RAM tambahan hingga 5GB.

Infinix Note 12 VIP sudah bisa didapatkan di Shopee melalui sesi first sale di Shopee pada 13 Juni 2022. Di sesi First Sale ini, Infinix Note 12 VIP bisa didapatkan dengan harga Rp 3.799.000. Yang lebih seru lagi, di dalam box Infinix Note 12 VIP terdapat Starter Pack Smartfren dengan bonus kuota 17GB/bulan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait