beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Infinix Rilis Ponsel Rp 1 Jutaan Berfitur NFC

Shinta Galih,
19 Desember 2021 13.57.33 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Infinix Rilis Ponsel Rp 1 Jutaan Berfitur NFC
Image: Infinix Smart 6 NFC. (Dok. Infinix)

Jakarta - Akhir tahun tidak menghentikan Infinix untuk meluncurkan produk terbarunya. Kali ini, mereka menghadirkan ponsel Rp 1 jutaan berfitur NFC.

Ponsel yang dimaksud adalah Infinix Smart 6 NFC. Membawa layar ekstra luas yang tentunya akan menampilkan tampilan konten yang lebih imersif. 

Layar Infinix Smart 6 NFC hadir dengan layar 6.6 inci HD+ dan sudah dipasangkan dengan waterdrop sunlight display. 

Layar ponsel ini dijanjikan dapat terlihat jelas di bawah sinar matahari. Berbekal dukungan layar 500nits, membuat tingkat kecerahannya tetap dapat membantu mata pengguna saat memadang layar.  

Di bagian fotografinya, Infinix Smart 6 NFC menghadirkan 8MP Dual Rear Camera dengan Dual Flashlight. Kombinasi ini dapat menghasilkan hasil foto yang tajam dan warna yang cerah.  

Di sektor penyokong daya diberikan baterai 5000mAh dijanjikan dapat mendukung aktivitas harian pengguna, terutama bagi mereka dengan mobilitas tinggi.  

Baterai di Infinix Smart 6 NFC juga sudah didukung oleh teknologi Power Marathon. Dengan fitur ini, pengguna dapat mendapat tambahan daya walau baterai Infinix Smart 6 NFC berada di tingkat rendah.  

Fitur lainnya tentu saja NFC yang dapat memudahkan pengguna pada proses payment. Fitur tersebut sangat cocok untuk pengguna yang suka menggunakan transportasi umum, jadi tidak perlu lagi khawatir jika kehabisan saldo di e-money.  

Infinix Smart 6 NFC juga sudah didukung dengan DTS Audio Processing + Beez 2.0 yang dapat meningkatkan output audio. Tak lupa, smartphone ini sudah mendukung material anti bakteri yang bermanfaat untuk kesehatan pengguna.

Bagi yang penasaran dengan kehebatan Infinix Smart 6 NFC dapat membelinya melalui sesi flash sale di Blibli pada 21 Desember 2021. Infinix Smart 6 NFC varian 2+32GB dibanderol Rp 1.209.000. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait