Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Hari Jadi Ke-9 Kuningan City Mall Gandeng Desainer hingga Marion Jola

Anisa Kurniasih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hari Jadi Ke-9 Kuningan City Mall Gandeng Desainer hingga Marion Jola
Image: Keseruan Hari Jadi ke-9 Kuningan City Mall (Kuningan City Mall)

Jakarta - Kuningan City Mall di Jakarta Selatan akan merayakan ulang tahunnya pada 12 Desember 2021 dengan deretan acara seru nan meriah.

Hal tersebut hadir sebagai sebuah pencapaian impresif atas perjalanan 9 tahun berada di tengah-tengah pengunjung setia Kuningan City Mall dan atas konsistensinya terus setia menjadi rumah bagi para komunitas Jakarta.

Perayaan 9 tahun Kuningan City Mall ini pun dihadirkan dengan rangkaian program belanja serta acara-acara menarik yang diselenggarakan mulai November hingga ditutup dengan selebrasi Hari Natal dan tahun baru, yang tergabung dalam program Krismaversary.

“Nama Krismasversary yang kami angkat, merupakan perpaduan dua momentum besar yang menggambarkan kemeriahan yang akan Kuningan City Mall hadirkan di bulan November hingga Desember, yaitu momen spesial ulang tahun yang ke-9 dan Hari Natal," ungkap Christopher Hardja, selaku Center Director Kuningan City Mall dalam keterangan resminya, Rabu (8/12/2021).

Di tanggal 12 Desember, perayaan hari jadi ke-9 Kuningan City Mall bertemakan #CELEBRATIONINE dapat disaksikan melalui Instagram Live @mallkuningancity pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB secara non-stop .

Dalam acara tersebut, Kuningan City Mall mempersembahkan serangkaian acara sangat menarik antara lain fashion show dengan konsep out of the box bertema ‘Influence Syndicate’.

Gelaran ini akan ditampilkan langsung dari Tanjakan 13 dan Kuningan City Pedestrian, oleh desainer kenamaan Indonesia, Danjyo Hiyoji X Bunga Yuridespita dan Amot Syamsuri Muda X SNP.

Tidak hanya itu saja, kemeriahan #CELEBRATIONINE akan turut diramaikan oleh penampilan musisi seperti Ziva Magnolya, Kaleb J hingga Marion Jola yang memukau dengan latar cityscape view.

Tak cuma itu loh Urbanreaders! Kuningan City Mall juga akan merayakan ulang tahunnya bersama pesepeda yang  berbasis di Jakarta.  komunitas ini akan bersepeda menuju rute sekitar Kuningan dan mengakhiri kembali di Kuningan City Mall.

Selanjutnya, sebagai leading food & sport concept mall, Kuningan City Mall menghadirkan Kokoon dan New Concept Tanjakan 13.

Kokoon yang berlokasi di Ground Floor, ialah sebuah spot hang out terbaru persembahan Kuningan City Mall.

Nantinya, pengunjung dapat bersantai menikmati sajian F&B serta dapat menyalurkan hobi sport.

Area Tanjakan 13 kini dihadirkan dengan konsep dan tata letak yang lebih estetik dan instagrammable, di mana para pengunjung bisa menikmati pemandangan terbaik dan menikmati F&B di area duduk yang telah disiapkan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait