Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Hari Pelanggan Nasional, Saatnya Serbu Diskon dan Promo Menarik!

Itha Prabandhani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hari Pelanggan Nasional, Saatnya Serbu Diskon dan Promo Menarik!
Image: Ilustrasi belanja (Pixabay/gonghuimin468)

Jakarta - Urbanreaders udah tahu belum kalau hari ini, Sabtu, 4 September 2021, adalah Hari Pelanggan Nasional atau biasa disebut dengan Hapelnas? Hapelnas adalah hari di mana kamu sebagai pelanggan bakal dimanjakan oleh berbagai tawaran diskon, bonus, promo, maupun hadiah menarik, guys.

Dikutip dari laman Hari Pelanggan, Sabtu (4/9/2021), sejarah ditetapkannya Hari Pelanggan Nasional berawal dari ide yang dicetuskan oleh seorang pengusaha asal Solo bernama Handi Irawan kepada pemerintahan Megawati Soekarnoputri di tahun 2003.

Hapelnas dirayakan dengan sebuah acara seremonial yang bertujuan memberikan apresiasi kepada pelanggan. Nah, ide dari CEO Frontier Grup ini akhirnya diterima pemerintah, sehingga Hapelnas diperingati setiap tanggal 4 September.

“Memahami pelanggan bukanlah pekerjaan semusim. Harapan pelanggan yang selalu meningkat membuat semua pelanggan tidak pernah sepakat untuk mengatakan bahwa mereka benar-benar terpuaskan. Oleh karena itu Hari Pelanggan Nasional dapat menjadi momen yang tepat untuk memompa semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan,” dikutip dari laman Hari Pelanggan.

Untuk memeriahkan Hapelnas, banyak perusahaan, baik swasta maupun BUMN, berpartisipasi menyelenggarakan acara khusus. Bahkan, para bos perusahaan pun ikut terjun langsung ke lapangan dan melayani pelanggan, loh. Semua itu dilakukan demi menjaga kepuasan pelanggan.

Selain itu, para pengusaha juga memberikan berbagai penawaran menarik yang sayang banget buat dilewatkan.

Nah, kalau kamu ingin mendapatkan manfaat maksimal sebagai pelanggan di Hapelnas ini, kuy langsung cek promo-promo menarik dari merchant-merchant favoritmu. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait