Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Harry dan Meghan Bagikan Foto Pertama Lilibet di Kartu Natal

Nivita Saldyni,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Harry dan Meghan Bagikan Foto Pertama Lilibet di Kartu Natal
Image: Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama Archie dan Lilibet (Sumber: Instagram @alexilubomirski)

Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya membagikan foto pertama putri mereka, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor. Foto itu dibagikan dalam kartu natal yang dirilis keduanya untuk tahun ini.

"Selamat berlibur. Tahun ini, 2021, kami menyambut putri kami, Lilibet, ke dunia. Archie menjadikan kami 'Mama' dan 'Papa', dan Lili menjadikan kami keluarga," tulis keduanya dalam kartu natal resmi mereka yang dikutip pada Jumat (24/12/2021).

Kartu natal itu menampilkan foto keluarga kecil Harry dan Meghan dengan menggunakan pakaian santai dan jeans di luar rumah mereka di Santa Barbara, California. Dalam foto itu, Harry terlihat duduk sambil memangku Archie.

Sementara di sampingnya, ada Meghan yang duduk sambil mengangkat Lilibet yang tengah tertawa. Keluarga kecil Duke dan Duchess of Sussex itu pun memperlihatkan senyum bahagianya dalam foto tersebut.

1640322927-kartu-natal-Harry-Meghan.jpgSumber: Kartu natal resmi keluarga Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sumber: Instagram @alexilubomirski

Potret itu diambil oleh fotografer Alexi Lubomirski. Alexi diketahui sebagai fotografer yang juga mengabadikan momen pertunangan dan pernikahan pasangan tersebut.

Hal ini merupakan pertama kalinya Pangeran Harry dan Meghan membagikan foto Lilibet sejak sang putri lahir pada 4 Juni 2021 lalu di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage, California. Selama enam bulan terakhir itulah, keduanya berhasil menjauhkan putri mereka dari media.

Lilibet atau yang disapa Lili merupakan cicit ke-11 Ratu Elizabeth II. Nama depan Lili diambil dari sapaan Ratu Elizabeth II saat masih kecil. Sementara nama tengah Lili, Diana, dipilih untuk menghormati mendiang nenek tercintanya yaitu Putri Diana.

Kelahiran Lili sendiri menyusul pengunduan diri Pangeran Harry dan Meghan dari tugas kerajaan pada Maret 2021. Sejak saat itulah, keduanya memutuskan untuk menjalani kehidupan yang lebih mandiri dan pindah ke Amerika Serikat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait