beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Kate Middleton Akui Lelah Usai Harry-Meghan Tinggalkan Kerajaan Inggris

Kintan Lestari,
lebih dari 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kate Middleton Akui Lelah Usai Harry-Meghan Tinggalkan Kerajaan Inggris
Image: Instagram @kensingtonroyal

London - Kepergian Harry dan Meghan dari keluarga kerajaan nampaknya berdampak besar pada anggota kerajaan lainnya, termasuk Kate Middleton. 

Pada majalah Tatler, sumber di dalam keluarga kerajaan menyebut kalau Duchess of Cambridge merasa "lelah dan terperangkap" usai Harry dan Meghan pergi. Sumber tersebut menyatakan Kate Middleton merasa lelah dengan beban pekerjaan yang bertambah.

"Kate kesal dengan beban kerja yang lebih besar. Tentu saja dia tersenyum dan berpakaian pantas tapi dia tidak menginginkannya. Dia merasa lelah dan terperangkap. Dia bekerja keras layaknya top CEO, yang harus bergerak sepanjang waktu, tanpa mengenal batas   dan liburan," ujar sumber tersebut pada majalah Tatler seperti dikutip dari E! Online, Selasa (26/5/2020).

Pandemi COVID-19 yang terjadi memang menghentikan kehidupan sehari-hari dan tugas-tugas kerajaannya yang "normal", namun Kate punya pekerjaan tambahan. Itu terjadi bahkan sebelum krisis pandemi terjadi, namun saat Duke dan Duchess of Sussex menyebut mereka akan meninggalkan keluarga kerajaan.

"Meghan dan Harry sangat egois. William dan Catherine benar-benar ingin berperan langsung sebagai orang tua dan keluarga Sussex telah secara efektif mengkhianati mereka. Pergi ke sekolah pagi hari sekarang menjadi tanggung jawab yang besar," kata seorang teman Pangeran William dan Kate Middleton.

Setelah Harry dan Meghan mengundurkan diri, Kate menerima hampir selusin perjanjian kerajaan dalam sebulan. Sumber dalam istana menyebut Kate paham kredo Keluarga Kerajaan adalah tugas, sementara Meghan tidak pasti.

"Kate memahami bahwa satu-satunya kredo Keluarga Kerajaan adalah tugas, tugas, tugas. Sedangkan dengan Sussex, itu adalah ketidakpastian yang konstan," jelas sumber tersebut.

Kate Middleton sendiri belum lama ini berbagi kesulitan yang ia hadapi saat anak-anaknya belajar di rumah akibat pandemi COVID-19. 

Sumber dari istana menyebut rumor perseteruan antara Kate dan Meghan merupakan rumor tak berdasar yang bermula sejak pernikahan Harry dan Meghan.   

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait