beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Harry Styles dan Olivia Wilde Putus Usai Hampir 2 Tahun Pacaran

Kintan Lestari,
19 November 2022 14.52.14 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Harry Styles dan Olivia Wilde Putus Usai Hampir 2 Tahun Pacaran
Image: Harry Styles dan Olivia Wilde. (Instagram)

Jakarta - Setelah menjalin hubungan selama hampir dua tahun, pasangan Harry Styles dan Olivia Wilde putus. Kabar tersebut disampaikan orang sekitar keduanya. Keduanya dikabarkan putus karena kesibukan masing-masing. 

"Dia (Harry) masih tur dan sekarang pergi ke luar negeri. Dia (Wilde) fokus pada anak-anaknya dan pekerjaannya di LA. Ini keputusan yang sangat bersahabat," kata sumber tersebut kepada People, Jumat (18/11/2022).

Meski putus, namun hubungan keduanya dikabarkan baik-baik saja tanpa perseteruan.

"Mereka masih berteman sangat dekat," kata sumber dari pasangan tersebut.

"Saat ini, mereka memiliki prioritas berbeda yang memisahkan mereka," jelas teman yang lainnya.

Harry Styles dan Olivia Wilde bertemu pertama kali ketika syuting film 'Don't Worry Darling' tahun 2020. Di film itu Harry berperan sebagai suami aktris Florence Pugh dan menggantikan Shia LaBeouf. Dua bulan setelah pertemuan pertama, Olivia dikabarkan putus dengan tunangannya, Jason Sudeikis, setelah 9 tahun berhubungan.

Hubungan asmara keduanya pertama kali muncul ke permukaan pada Januari 2021 ketika keduanya tertangkap kamera sedang bergandengan tangan di pernikahan teman Harry. Pada akhir September 2021, keduanya di foto berciuman di jalan di New York City. Lalu bulan Oktober kemarin, Wilde juga tertangkap hadir bersama anaknya di konser Harry di Los Angeles.

Namun di bulan Oktober mencuat potret Florence Pugh dan Harry berbagi ciuman di luar lokasi syuting 'Don't Worry Darling', yang mana fotonya merupakan foto dari beberapa minggu sebelum bintang One Direction itu memulai hubungan dengan Olivia.

Meski demikian, sumber terdekat keduanya menyatakan perpisahan Harry dan Olivia tanpa ada drama apa pun, murni karena kesibukan masing-masing.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait