Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Harry Styles Gabung Marvel Universe Perankan Saudara Thanos

Okke Oscar,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Harry Styles Gabung Marvel Universe Perankan Saudara Thanos
Image: Harry Styles (Instagram/Harry Styles)

Jakarta - Harry Styles dilaporkan resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe dan berita tersebut telah membuat penggemar One Direction heboh.

Pengungkapan itu dilakukan pada pemutaran perdana 'The Eternals'. Kabar menghebohkan laginya adalah, penyanyi berusia 27 tahun itu akan berperan sebagai Eros, saudara Thanos. Wow!

Dilansir Variety, kabar tersebut dikonfirmasi oleh penulis film Matt Donnell. Dia menyampaikan berita tersebut kepada para penggemar via Twitter.

"Pengungkapan besar dari pemutaran perdana #TheEternals -- Harry Styles telah bergabung dengan MCU sebagai Eros, saudara Thanos," cuit Donnelly pada Senin malam.

Belum banyak yang bisa dibagikan tentang peran Harry Styles yang akan datang, tetapi diharapkan bahwa Styles akan membintangi film bersama Josh Brolin sebagai Thanos dalam film Avengers.

Thanos dipenggal oleh Thor di Avengers: Endgame jadi mungkin sejarah tentang asal usul penjahat sedang dalam pengerjaan.

Eros juga dikenal sebagai Starfox dan dalam kanon Marvel, salah satu kekuatan supernya adalah "stimulasi kesenangan."

Menurut Marvel, dia memiliki kemampuan psionik untuk merangsang pusat kesenangan otak orang dalam jarak 25 kaki dari dirinya sendiri dan dapat menjembatani pikiran dua orang, menyebabkan salah satu dari mereka merasakan emosi dan perasaan orang lain. Wow, menarik ya?

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait