Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

Harry Styles Rilis Brand Kecantikan Kuteks dan Serum

Kintan Lestari,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Harry Styles Rilis Brand Kecantikan Kuteks dan Serum
Image: Harry Styles menggunakan produk dari Pleasing untuk pemotretan Dazed. (Instagram @pleasing)

Jakarta - Harry Styles belakangan ini dikenal dengan gayanya yang nyentrik, baik di red carpet maupun pemotretan. Penyanyi asal Inggris itu tak sungkan mengenakan genderless fashion.

Misalnya di pemotretan untuk majalah Vogue edisi Desember 2020. Pelantun 'Watermelon Sugar' itu mengenakan dress yang dibalut dengan jas hitam, yang mana saat itu mengundang pro kontra.

Kali ini Styles memutuskan untuk terjun ke bisnis kecantikan. Musisi asal Inggris itu meluncurkan brand kecantikan yang diberi nama 'Pleasing'. 

Di lini kecantikannya itu, Styles merilis dua produk yakni cat kuku atau kuteks dan serum.

"Ini dimulai dengan cat kuku, karena untuk itulah lahirnya," ujar Styles dalam wawancara bersama Dazed pada Senin (15/11/2021).

“Saya melihat warna pada bunga atau wallpaper atau sesuatu dan berpikir, 'Oh, saya ingin meletakkannya di kuku saya'. Itu adalah proyek kecil yang menyenangkan, tetapi selama pandemi, dan ketika kami akhirnya menamakannya Pleasing, rasanya itu lebih dari sekadar cat kuku," katanya lagi.

Harry Styles juga dikenal sebagai selebriti pria yang sering mengenakan cat kuku. Maka dari itu, wajar kalau peluncuran produk pertamanya akan berada dalam kategori ini. 

Cat kuku dari Pleasing terdiri dari 4 warna, yaitu Perfect Pearl, Inky Pearl, Granny's Pink Pearls, dan Pearly Tops. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pleasing (@pleasing)

Berdasarkan keterangan di website Pleasing, cat kuku ini bebas dari 12 bahan tertentu, termasuk parfum, paraben, dan sulfat. Tertulis juga kalau kemasan cat kukunya dibuat dari bahan yang bisa didaur ulang.

Satu set cat kuku dari Pleasing dibanderol harga US$ 65 (sekitar Rp 924.000). Untuk harga satuan, per botolnya dijual seharga US$ 20 (sekitar Rp 284.000). 

Kemudian untuk Serum, Pleasing merilis dua produk yakni The Pleasing Pen yang dibanderol US$ 30 (sekitar Rp 426.000) dan The Pearlescent Illuminating Serum yang dibanderol harga US$ 35 (sekitar Rp 498.000).

The Pleasing Pen diformulasikan untuk menyegarkan mata dan bibir, mengurangi tanda penuaan, dan melembapkan. Sementara The Pearlescent Illuminating Serum berfungsi untuk melembapkan atau digunakan sebagai primer sebelum makeup.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pleasing (@pleasing)

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pleasing (@pleasing)

Dalam situsnya tertulis semua kemasan untuk produk dibuat secara berkelanjutan, menggunakan plastik daur ulang, kemasan yang dapat dibuat kompos, dan tinta yang bersumber dari bahan alami.

"Pleasing adalah menemukan momen-momen kecil kebahagiaan dan menunjukkannya kepada orang-orang," ujar Styles.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait