Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Hasil BRI Liga 1 2021: Persib Menang, Persebaya Tumbang

Rezki Maulana,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil BRI Liga 1 2021: Persib Menang, Persebaya Tumbang
Image: Hasil BRI Liga 1 2021 (ligaindonesiabaru.com)

Tangerang - Hasil berbeda didapat dua tim besar pada laga perdananya di BRI Liga 1 2021. Persib Bandung menang tipis, sementara Persebaya Surabaya malah takluk.

Persebaya mengawali kiprahnya di Liga 1 musim ini dengan menghadapi Borneo FC di  Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/9/2021) malam WIB.

Persebaya yang tak diperkuat pemain asing kerimpungan menghadapi permainan cepat Borneo. Alhasil, Borneo mampu unggul cepat di menit kedelapan saat Sihran Amrullah membobol gawang Persebaya usai meneruskan umpan Francisco Torres.

Baca Juga : Polri Sudah Berikan Izin Keramaian Liga 1 2021/2022

Keunggulan Borneo bertambah di menit ke-48 usai Terens Puhiri menjebol gawang Persebaya lewat tendangan terukur dalam duel satu lawan satu dengan kiper Ernando Ari.

Pemain pengganti Guy Junior memperbesar keunggulan Persebaya jadi 3-0 di menit ke-61 usai menyontek bola umpan pendek rekannya. Persebaya baru bisa memangkas skor lewat Ricky Kambuaya.

Borneo FC menang 3-1 dan sementara memuncaki klasemen Liga 1 karena unggul selisih gol. Pada pertandingan di Indomilk Arena malam harinya, Persib juga meraih kemenangan tipis 1-0 atas Barito Putera.

Baca Juga : Liga 1 2021 Diizinkan Lanjut, Maksimal 9 Laga Sepekan

Persib kesulitan menjebol gawang Barito yang dikawal Muhammad Riyandi. Barulah di menit ke-85, sepakan bebas Marc Klok dari sisi kiri melesak mulus ke gawang Riyandi dan membuat Maung Bandung meraih poin penuh pada laga perdananya.

Kemenangan dramatis didapat PSIS Semarang saat menghadapi Persela Lamongan di  Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (4/9/2021). Kedua tim saling bertukar serangan sejak menit awal.

Tapi, laga sepertinya akan berakhir imbang sebelum PSIS memecah kebuntuan di masa injury time. Riyan Ardiyansyah menjebol jala Dwi Kuswanto usai mendapat umpan Nerius Alom.

Skor 1-0 untuk kemenangan PSIS bertahan hingga akhir laga,

Hasil laga lainnya
Tira Persikabo 1-1 Madura United

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait