Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Hasil Indonesia Masters 2021: Jonatan Christie Taklukan Wakil Thailand

Gagas Yoga Pratomo,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Indonesia Masters 2021: Jonatan Christie Taklukan Wakil Thailand
Image: Jonatan Christie menang di babak pertama Indonesia Master 2021. (Twitter @INABadminton)

Jakarta - Jonatan Christie (Jojo) berhasil melaju ke babak kedua Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan wakil Thailand, Sitthikom Thammasin, Rabu (17/11/2021).

Dilansir dari BWF Score, Jojo harus melewati pertandingan yang cukup alot dengan total 3 game selama 80 menit. 

Sejak game pertama dimulai, keduanya saling jual-beli serangan sehingga perolehan skor antara keduanya tidak berbeda jauh. 

Jojo sempat memimpin di awal game pertama dengan skor 6-4. Semakin memanas, Jojo berhasil mengamankan interval game pertama dengan skor 11-6. 

Setelah jeda, Jojo sempat kehilangan banyak skor setelah Sitthikom mengejar ketertinggalan dan menyamakan skor menjadi 14-14. Meskipun begitu, Jojo tidak lengah dan semakin mengungguli game pertama dengan skor akhir 21-18. 

Memasuki game kedua, Jojo masih bisa unggul dengan skor 6-4. Namun, Sitthikom berhasil mengungguli Jojo dengan berhasil mengamankan interval game kedua dengan skor 11-9. 

Semakin sengit di game kedua, Jojo harus rela melanjutkan pertandingan ke rubber game setelah kalah pada game kedua dengan skor 20-22. 

Pada game terakhir, keduanya sama-sama mengerahkan tenaga untuk bisa menang. Jojo berhasil mengamankan interval game terakhir dengan skor beda 1 dari Sitthikom yaitu, 11-10. 

Setelah jeda, Jojo berhasil mengerahkan tenaganya dan berhasil menguasai pertandingan. Game ketiga berakhir dengan skor 21-17 untuk Jojo. 

Kemenangan ini membawa Jojo mengamankan tiket untuk melaju ke babak kedua. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait