Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Hasil Indonesia Masters 2021: The Minions Amankan Tiket Perempat Final

Gagas Yoga Pratomo,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Indonesia Masters 2021: The Minions Amankan Tiket Perempat Final
Image: Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Instagram/@badminton.ina)

Jakarta - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil mengamankan satu tiket perempat final Indonesia Masters 2021.  

Tiket tersebut mereka amankan setelah mengalahkan wakil Prancis, Lucas Corvee/Ronan Labar pada babak 16 besar Indonesia Masters 2021, Kamis (18/11/2021). 

The Minions cukup mudah untuk mengalahkan wakil Prancis, karena secara statistik saat ini, The Minions menempati peringkat 1 ganda putra dunia. 

Dilansir dari BWF Score, The Minions berhasil menyelesaikan pertandingan dalam dua set game dan dengan durasi hanya 29 menit. 

Pada menit awal pertandingan, The Minions unggul lebih dulu dengan perolehan skor 3-0. Namun, hasil itu tidak bertahan lama, Lucas/Ronan berhasil menyamakan skor menjadi 3-3. 

The Minions bisa mengungguli game pertama dan mengamankan interval dengan skor 11-9. Sampai game pertama selesai, The Minions bisa menguasai pertandingan dan game pertama berakhir dengan skor 21-13. 

Memasuki game kedua, pertandingan menjadi cukup sengit kedua pasangan saling kejar-kejaran skor, The Minions sempat unggul, kemudian Lucas/Ronan membalikan keadaan. 

Sayangnya, Interval game kedua harus dimiliki oleh Lucas/Ronan dengan skor 11-10. 

Setelah jeda, The Minions kembali berhasil mengungguli pertandingan sampai akhir dan berhasil menyelesaikan pertandingan hanya dengan dua game, dengan skor akhir tipis di game kedua 21-19. 

Keberhasilan Marcus/Kevin membawa mereka untuk bertanding besok dalam babak perempat final. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait