Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Hasil Indonesia Open 2021: Marcus/Kevin Amankan Tiket 16 Besar

Gagas Yoga Pratomo,
4 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Indonesia Open 2021: Marcus/Kevin Amankan Tiket 16 Besar
Image: Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Instagram/badmintontalk_com)

Jakarta - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyusul wakil Indonesia lainnya yang telah lebih dulu mengamankan babak 16 besar Indonesia Open 2021, Selasa (23/11/2021). 

Melansir dari akun Twitter BWF Score, Marcus/Kevin berhasil menang atas wakil Jepang Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi dalam setelah berjuang di rubber game dengan durasi 65 menit. 

Pada game pertama, Marcus/Kevin harus rela tertinggal dari wakil Jepang dengan skor 7-2. Keiichiro/Yoshinori tampil sangat agresif yang membuat mereka berhasil mengamankan interval game pertama dengan skor 11-8. 

Setelah jeda, tidak banyak perubahan yang diberikan oleh Marcus/Kevin, mereka malah terus tertinggal dan hanya berhasil menambahkan empat skor dari sebelum turun jeda. 

Dengan hasil tersebut, mereka harus rela memberikan kemenangan game pertama pada wakil Jepang dengan skor 21-12. 

Memasuki game kedua, Marcus/Kevin mulai memanas membuat mereka berhasil unggul pada awal game dengan skor 3-1. Keunggulan mereka terus bertahan hingga game kedua berakhir dengan skor 21-18.

Berlanjut ke rubber game, kedua perwakilan saling memberikan perlawanan sengit. Matsui/Takeuchi terus memberikan perlawanan kepada Kevin/Marcus untuk tidak unggul jauh. Smes dan drop shot jadi pilihan taktik bagi Kevin/Marcus pada awal gim ketiga yang membawa mereka unggul 6-4.

Pada game penentuan ini Marcus/Kevin berhasil menguasai permainan dan game ketiga berhasil dimenangkan dengan skor 21-15. 

Berkat kemenangan tersebut, Marcus/Kevin berhasil mengamankan tiket ke babak 16 besar menyusul perwakilan Indonesia lainnya yang telah lolos.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait