Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Hasil Indonesia Masters 2021: Marcus/Kevin Lolos Semifinal

Gagas Yoga Pratomo,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Indonesia Masters 2021: Marcus/Kevin Lolos Semifinal
Image: Wakil Ganda Putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. (Twitter @BadmintonTalk)

Jakarta - Ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil lolos ke babak semifinal Indonesia Masters 2021

Tiket semifinal mereka raih setelah berhasil menaklukan rekan sesama ganda putra Indonesia Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada babak perempat final, Jumat (19/11/2021). 

Dilansir dari BWF Score, The Minions berhasil memenangkan pertandingan dalam dua game langsung dengan durasi 42 menit. 

Sebagai junior dari The Minions, Pramudya/Yeremia tampil sangat solid pada game pertama dan sempat unggul dengan skor 2-0.  Tidak bertahan lama, The Minions berhasil menyamakan skor 4-4. 

Tidak mau kalah dari seniornya yang memiliki rangking di atas mereka, Pramudya/Yeremia tampil sangat baik dan berhasil mengamankan interval dengan skor 11-8. 

Setelah jeda, mereka masih tetap unggul 15-9. Namun, jam terbang The Minions yang lebih tinggi membuat Pramudya/Yeremia harus takluk di game pertama dengan skor akhir 22-20.

Memasuki game kedua, Pramudya/Yeremia masih tetap bermain agresif dan kembali memimpin di awal game dengan skor 8-6. 

Namun lagi-lagi, pengalaman dan mental yang dimiliki The Minions membuat Pramudya/Yeremia kembali menelan kekalahan pada game kedua dengan raihan skor 21-17. 

Kemenangan yang diraih oleh The Minions membuat mereka maju ke babak semifinal dan memperbesar peluang Indonesia menjadi juara pada turnamen Indonesia Masters 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait