beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Hasil Indonesia Open 2022: Anthony Ginting Lolos ke Babak 16 Besar

Ahmad Sidik,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Indonesia Open 2022: Anthony Ginting Lolos ke Babak 16 Besar
Image: Anthony Sinisuka Ginting. (Dok. PBSI)

Jakarta - Anthony Sinisuka Ginting sukses melewati babak pertama Indonesia Open 2022 setelah menaklukkan Tommy Sugiarto, rekan tunggal putra asal Indonesia, dalam dua pertandingan langsung 21-17, 22-20.

Pertandingan itu berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Selasa (14/6/2022). Dari hasil tersebut, membuat Ginting harus melaju ke babak 16 besar.

Permainan pertama dibuka dengan kejar-kejaran angka dari kedua pemain, sebelum Ginting memegang keunggulan tiga angka saat interval gim pertama.

Ginting terus mengumpulkan poin berkat pukulan-pukulan keras dari depan net dan kesalahan sendiri yang dilakukan Tommy.

Kemenangan Ginting pada gim pertama sempat tertahan akibat dua kesalahan sendiri yang dilakukan. Hingga pengembalian bola Tommy yang tersangkut di net, membawa Ginting pada kedudukan 21-17, berikut kemenangan di gim pertama.

Pada gim kedua, Ginting mengawali keunggulan dengan mudah untuk meraih lima poin beruntun. Pukulan keras yang menukik kembali memberi Ginting posisi unggul saat interval pada kedudukan 11-4.

Namun setelahnya, Ginting justru banyak melakukan kesalahan, bola-bola tanggung dan pukulan dari depan net kerap gagal melewati bidang permainan lawan, yang membuat kedudukan berubah seri pada 17-17.

Menuju ekor pertandingan, Ginting berhasil mengamankan dua poin terakhir dan memastikan dirinya menang di gim kedua dengan 22-20.

Sebagai informasi, ini menjadi kemenangan ketiga beruntun Ginting atas Tommy, termasuk pada pertemuan terakhir mereka di Indonesia Masters 2020 di Jakarta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait