Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Hasil Lengkap 4 Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2021

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Lengkap 4 Wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2021
Image: Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dalam BWF World Tour Finals 2021, Rabu (1/12/2021). (Twitter @INABadminton)

Bali - Pertandingan BWF World Tour Finals 2021 hari ini, Rabu (1/12/2021) baru saja berakhir. Dari empat wakil Indonesia yang bertanding, pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil mengamankan kemenangan.

Greysia/Apriyani berhasil melaju ke babak selanjutnya setelah menumbangkan wakil Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan dua gim langsung lewat skor 21-15, 21-12. Sementara itu, Minions berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya Lee Yang/Wang Chi-Lin yang merupakan wakil Taiwan dengan dua gim langsung lewat skor 23-21, 21-19.

Sedangkan wakil Indonesia lainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berakhir dengan kekalahan saat melawan wakil Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dengan skor 14-21, 19-21. Keduanya mengaku memulai laga dengan kurang baik.

"Kami memulai laga dengan kurang baik. Start kami pelan sehingga tidak bisa keluar dari tekanan. Saat kami mencoba keluar dari tekanan, mereka bisa menekan balik kami. Fokus kami agak sedikit hilang di laga ini," kata Yeremia seperti dikutip dari akun Twitter @INABadminton.

Nasib sama juga harus dialami wakil Indonesia di kelompok ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Permainan keduanya melawan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai harus berakhir dengan kekalahan lewat skor 14-21, 21-10, 11-21.

Sebelumnya, BWF World Tour Finals 2021 dilaksanakan di Bali pada 1-5 Desember 2021. Laga ini menjadi penutup rangkaian turnamen bulu tangkis di Bali, mulai dari Indonesia Masters hingga Indonesia Open 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait