beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Kalahkan Jepang, Marcus/Kevin Juara Indonesia Open 2021

Gagas Yoga Pratomo,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kalahkan Jepang, Marcus/Kevin Juara Indonesia Open 2021
Image: Ganda putra, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, juara Indonesia Open 2021 (Instagram/badminton.ina)

Jakarta - Ganda putra unggulan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berhasil menjuarai Indonesia Open 2021 setelah taklukan wakil Jepang di babak final, Minggu (28/11/2021). 

Dilansir dari BWF Score, Marcus/Kevin berhasil memenangkan pertandingan atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dalam dua game langsung dengan durasi hanya 38 menit. 

Sejak babak pertama dimulai, The Minions tampil sangat apik dalam menghadapi wakil Jepang. Meskipun begitu, keduanya sama-sama memberikan perlawanan sengit, bahkan skor di game pertama sempat sama yaitu 10-10. 

Namun, The Minions berhasil mengamankan interval game pertama dengan skor 11-10. Setelah jeda, The Minions tetap bermain sangat baik dan sempat memimpin jalannya pertandingan. 

Takuro/Yugo tidak mau kalah, mereka bisa menyamakan kedudukan dengan skor 12-12. 

The Minions yang tampil sangat on fire membuat mereka tak terkalahkan dan terus memimpin pertandingan game pertama dan tidak membiarkan wakil Jepang menambah skor lebih banyak. 

Game pertama berakhir untuk kemenangan Marcus/Kevin dengan skor telak 21-14. 

Memasuki babak kedua, Takuro/Yugo tidak ingin membiarkan Marcus/Kevin menang dengan mudah lagi. Akhirnya kejar-kejaran skor pun terjadi. Namun, pasangan ganda unggulan asal Indonesia tersebut masih bisa mengamankan interval game kedua dengan skor 11-8. 

Setelah jeda game kedua, Takuro/Yugo berusaha habis-habisan agar bisa mengamankan kemenangan di game kedua. Perolehan skor dari kedua pasangan saling kejar-kejaran hingga 17-17. 

Namun, usaha maksimal dari wakil Jepang belum membuahkan hasil. Akhirnya game kedua kembali diamankan oleh Marcus/Kevin dan memastikan mereka menjadi juara Indonesia Open 2021 dari sektor ganda putra. 

Sebelumnya, dari sektor ganda putri,  Greysia Polii/Apriyani Rahayu harus terhenti langkahnya sebagai juara setelah ditaklukkan oleh wakil Jepang. 

Dengan kemenangan yang diraih Marcus/Kevin, setidaknya ada satu wakil Indonesia sebagai tuan rumah yang berhasil mengamankan gelar juara di Indonesia open 2021. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait