Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Hasil Liga 1 2021: Persija Jakarta Akhirnya Menang!

Rezki Maulana,
29 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Liga 1 2021: Persija Jakarta Akhirnya Menang!
Image: Persija Jakarta akhirnya menang juga. Sumber: ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA

Bogor - Persija Jakarta akhirnya meraih kemenangan pertamanya di BRI Liga 1 2021. Macan Kemayoran mengalahkan Persela Lamongan 2-1.

Pada pertandingan pekan keempat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021) malam WIB, Persija begitu bernafsu untuk mencari gol secepat-cepatnya.

Sebab,mereka butuh kemenangan dari Persela yang secara kualitas masih berada di bawah. Oleh karenanya, Persija terus menekan pertahanan Persela sejak awal.

Hasilnya di menit ke-20, Persija mendapat penalti setelah kiper Persela Dwi Kuswanto melanggar Osvaldo Haay. Marko Simic yang jadi eksekutor sukses menjebol jala Dwi Kuswanto.

Persija baru bisa menggandakan skor di menit ke-46 saat Alfriyanto Nico menyambar bola liar di kotak penalti dengan sepakan keras ke pojok gawang Dwi Kuswanto.

Setelah tertinggal dua gol, Persela malah mampu bangkit dan menekan balik Persija. Mereka memperkecil skor lewat sundulan Ivan Carlos pada menit ke-63 yang menjebol jala Adixi Lenzivio.

Persija akhirnya menang 2-1 dan meraih tiga poin perdananya musim ini untuk naik ke posisi keenam klasemen Liga 1 dengan enam poin. Persela dengan tiga poin di posisi ke-13.

Sementara itu, Bali United juga meraih kemenangan saat menghadapi Persita Tangerang di stadion yang sama sore harinya. Ilija Spasojevic mencetak gol lewat sepakan voli di menit keempat.

Sambil membelakangi gawang, dia menembak bola dan meluncur mulus ke tiang jauh. Persita baru bisa menyamakan skor di menit ke-80 lewat Edo Febriansyah.

Tak lama kemudian I Kadek Agung membawa Bali United memimpin 2-1 lewat sontekan meneruskan umpan Spasojevic. Skor tersebut bertahan hingga laga usai.

Bali United pun melesat ke puncak klasemen dengan 10 poin, unggul selisih gol dari Bhayangkara FC.

Hasil pertandingan lainnya

Persiraja 1-2 Persipura
Persebaya 0-1 Bhayangkara FC

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait