Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Hasil BRI Liga 1 2021: PSM Menang, Persib Imbang

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil BRI Liga 1 2021: PSM Menang, Persib Imbang
Image: PSM Makassar menang di pekan keempat Liga 1 2021 (ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

Bekasi - PSM Makassar meraih kemenangan dramatis atas Persik Kediri dengan skor 3-2. Sementara itu, Persib Bandung harus puas bermain imbang lagi.

Pada pekan keempat BRI Liga 1 2021 yang dihelat di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Kamis (23/9/2021) sore WIB, PSM dan Persik sudah bermain menyerang sejak menit awal.

PSM sudah memimpin di menit kelimat oleh gol Anco Jansen yang mencocor bola umpan Yacob Sayuri. Persik lantas menyamakan skor di menit ke-33 lewat Youssef Ezzejjari yang melakukan aksi individu, sebelum menembak dari luar kotak penalti.

PSM Kemudian unggul lagi pada menit ke-35 berkat sepakan first time Wiljan Pluim. Tapi, Ezzejjari kembali meneror pertahanan PSM untuk membuat skor sama skuat 2-2 di menit ke-40.

Bola tepisan kiper malah jatuh di depan Ezzejarri yang mudah saja menyepak ke gawang. PSM menang dramatis lewat gol injury time yang dibuat Ilham Udin Armayn yang menuntaskan umpan panjang rekannya.

Skor 3-2 untuk kemenangan PSM bertahan hingga laga usai dan sementara memuncaki klasemen dengan delapan poin, unggul selisih gol atas Persib Bandung yang harus berimbang tanpa gol kontra Borneo FC.

Menghadapi Borneo FC yang baru saja ditinggal pelatihnya Roberto Carlos Mario Gomez, Persib malah kesulitan bikin. Performa mantap Angga Saputro di bawah mistar membuat peluang demi peluang diredam.

Skor 0-0 bertahan hingga laga usai. Kemenangan didapat Tira Persikabo yang menghajar Barito Putera 3-0 di Stadion Wibawa Mukti malam WIB. Ciro Alves membuka keunggulan lewat penalti di pengujung babak pertama sebelum digandakan Dimas Drajad di menit ke-46.

Ciro Alves membuat gol kedua di menit ke-59 lewat sepakan keras yang tak bisa dihalau Aditya Harlan. Persikabo meraih kemenangan pertamanya dan naik ke posisi ketujuh klasemen dengan lima poin.

Barito Putera masih di dasar klasemen dengan satu poin.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait