menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Hasil Piala Menpora 2021: Persib Bekuk PS Sleman 2-1

Rezki Maulana,
23 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hasil Piala Menpora 2021: Persib Bekuk PS Sleman 2-1
Image: Persib vs PS Sleman (Foto: Ligaindonesiabaru.com)

 

Sleman - Persib Bandung meraih hasil positif pada leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. Menghadapi PS Sleman, Maung Bandung menang 2-1.

Ini jadi laga kedua semifinal di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021) malam WIB, setelah kemarin Persija Jakarta dan PSM Makassar berimbang tanpa gol.

Sama-sama ingin lolos, Persib serta PSS menurunkan skuat terbaiknya. Persib lebih menguasai bola dengan 55 persen ball possesion dengan membuat 12  attempts, empat on goal.

Baca Juga: Presenter Valentino Jebret Dikecam, #GerakanMuteMassal Menggema 

Tapi, PSS lebih galak dengan membuat 16 attempts, dengan empat mengarah ke gawang. PSS lantas unggul duluan pada menit ke-20 saat Saddam Gaffar menyundul bola umpan silang Syamsul Arifin yang tidak bisa dibendung I Made Wirawan.

Sayangnya, keunggulan PSS tak bertahan lama karena Persib membalas tiga menit kemudian lewat tandukan Victor Igbonefo yang diawali bola korner Febri Hariyadi.

Setelah itu, pertandingan berlangsung ketat sehingga kedua tim sama-sama kesulitan membuat peluang. Masuk di babak kedua, Persib coba mengambil inisiatif serangan. Mereka tak memberikan kesempatan PSS mengembangkan permainan. Tapi, PSS kemudian cepat bangkit dan balik menekan Persib.

Ketika pertandingan tampaknya akan berakhir imbang, Persib kemudian berbalik unggul 2-1 di masa injury time. Diawali umpan lambung Beckham Putra yang disepak Febri Hariyadi.

Bola bisa diblok kiper PSS Ega Rizky, tapi Frets Butuan dengan cepat mencocor bola muntah ke gawang. Dengan kemenangan ini, Persib tinggal membutuhkan hasil imbang saat menghadapi PSS pada leg kedua di Stadion Manahan Solo 19 April nanti.

Bisakah Persib melaju ke final?

 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait