Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

HBO Max Dikabarkan Mulai Garap Serial Lepas 'The Batman'

Deandra Salsabila,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
HBO Max Dikabarkan Mulai Garap Serial Lepas 'The Batman'
Image: Potret The Batman. (Instagram @thebatmanin2022)

Jakarta - HBO Max dikabarkan mulai menggarap serial lepas film ‘The Batman’ yang berfokus pada karakter Penguin. Kabar ini didapatkan Variety berdasarkan keterangan dari seorang sumber anonimKabar ini didapatkan Variety berdasarkan keterangan dari seorang sumber anonim, Selasa (13/9/2021).

Sumber tersebut mengatakan jika Colin Farrell direkrut untuk memerankan Penguin yang memiliki nama asli Oswald Chesterfield Cobblepot. Namun, sampai sekarang belum ada kesepakatan antara HBO Max dengan Colin Farrell.

Dalam komik DC, Penguin diceritakan menjadi sebagai salah satu musuh bebuyutan Batman selain Joker. Karakter ini pertama kali muncul dalam komik ‘Detective Comics’ #58 yang terbit pada tahun 1941 silam.

Karakter Penguin juga beberapa kali sempat muncul dalam film dan serial 'Batman' yang diperankan oleh aktor berbeda. Mereka adalah Burgess Meredith, Danny DeVito, and Robin Lord Taylor.

Colin Farrell sudah dipastikan akan memerankan Penguin untuk film 'The Batman'. Sejumlah foto syuting ‘The Batman’ yang beredar juga memperlihatkan penampilan Colin Farrell sebagai Penguin.

Selain itu, sumber tersebut mengatakan jika naskah serial ini ditulis oleh Lauren LeFranc yang sebelumnya menulis serial ‘Agents of S.H.I.E.L.D.’. Saat ini naskah serial tersebut masih dalam tahap awal.

‘The Batman’ adalah salah satu film pahlawan super DC yang sangat dinanti. Film ini akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya dan menampilkan aktor Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne alias Batman.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait