Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

HBO Umumkan 'Succession' Musim Ketiga Tayang Perdana 17 Oktober

Deandra Salsabila,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
HBO Umumkan 'Succession' Musim Ketiga Tayang Perdana 17 Oktober
Image: Cuplikan ‘Succession’ musim ketiga. (Instagram @succession)

Jakarta - HBO baru saja mengumumkan musim ketiga 'Succession' yang telah lama ditunggu-tunggu akan tayang perdana pada 17 Oktober 2021. Tanggal tersebut dekat dengan peringatan dua tahun dari tanggal tayang untuk final musim kedua, yaitu 13 Oktober 2019.

Sebelumnya, produksi musim ketiga 'Succession' mengalami penundaan karena pandemi COVID-19. Syuting pun kembali dimulai di New York City pada November lalu.

“Disergap oleh putranya yang pemberontak Kendall di akhir Musim kedua, Logan Roy memulai Musim 3 dalam posisi berbahaya, berjuang untuk mengamankan aliansi keluarga, politik, dan keuangan. Ketegangan meningkat ketika pertempuran sengit perusahaan mengancam untuk berubah menjadi perang saudara keluarga,” tulis logline resmi yang dikirim HBO, dilansir melalui Variety, Rabu (15/9/2021).

‘Succession’ telah menjadi drama utama HBO di era pasca ‘Game of Thrones’. Pada Emmy tahun lalu, ia berhasil memenangkan tujuh penghargaan untuk musim keduanya, termasuk hadiah utama untuk drama yang luar biasa.

Pemeran untuk musim ketiga terdiri dari Cox, Strong, Snook, Kieran Culkin, Alan Ruck, Nicholas Braun, Matthew Macfadyen, Peter Friedman, J. Smith-Cameron, Dagmara Dominczyk, Justine Lupe, David Rasche, Fisher Stevens, Hiam Abbass, Arian Moayed , Harriet Walter, James Cromwell, Natalie Gold, Juliana Canfield, Annabelle Dexter-Jones, Zoë Winters dan Jeannie Berlin.

‘Succession’ dibuat dan diproduseri secara eksekutif oleh Armstrong. Selain itu, 'Succession' juga diproduseri oleh Adam McKay, Frank Rich, Kevin Messick, Jane Tranter, Mark Mylod, Tony Roche, Scott Ferguson, Jon Brown, Lucy Prebble, Will Tracy, dan Will Ferrell.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait