Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Helena Bonham Carter Kembali Bintangi 'Enola Holmes 2'

Deandra Salsabila,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Helena Bonham Carter Kembali Bintangi 'Enola Holmes 2'
Image: Potret Helena Bonham Carter. (Instagram/@enolaholmes)

Jakarta - Helena Bonham Carter dipastikan kembali membintangi sekuel ‘Enola Holmes 2’. Ia kembali memerankan karakter bernama Eudoria Holmes, ibu dari Holmes bersaudara, sama seperti film pertama ‘Enola Holmes’.

Mengutip Variety, Kamis (30/9/2021), kehadiran Carter akan melengkapi formasi pemeran ‘Enola Holmes 2’. Aktor Louis Partridge sebelumnya sudah dipastikan kembali memerankan Tewkesbury.

Aktris Millie Bobby Brown turut dipastikan akan kembali memerankan Enola Holmes pada sekuel film ini pada Mei lalu. Selain itu, ada juga aktor Henry Cavill yang akan kembali memerankan Sherlock Holmes.

Harry Bradbeer akan kembali menjadi sutradara setelah sebelumnya mengarahkan film pertama ‘Enola Holmes’. Demikian pula dengan penulis skenario Jack Thorne.

‘Enola Holmes’ diadaptasi melalui seri novel bertajuk ‘The Enola Holmes Mysteries’ karya Nancy Springer. Seri novel tersebut terdiri dari enam buku yang terbit satu per satu dari 2007 sampai 2010.

Film pertama diadaptasi dari novel pertama yang bertajuk ‘The Case of the Missing Marquess’ (2007). Film itu menceritakan karakter Enola yang diperankan Brown memutuskan pergi ke kota untuk mencari ibunya yang hilang.

Dalam misi tersebut ia tidak sengaja bertemu dengan Tewkesbury yang menyandang gelar Viscount atau Marquess di kereta. Tewkesbury sedang bersembunyi lantaran ada seseorang bertopi coklat yang mencarinya.

‘Enola Holmes’ berhasil menjadi salah satu film terpopuler Netflix sepanjang masa, dan diputar lebih dari 76 juta kali dalam 28 hari pertama.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait