beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Hingga Hari ke-13, 1,2 Juta Orang Sudah Rasakan Kemeriahan Jakfair 2022

Anisa Kurniasih,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hingga Hari ke-13, 1,2 Juta Orang Sudah Rasakan Kemeriahan Jakfair 2022
Image: Kemeriahan Jakarta Fair Kemayoran 2022 (Anisa/Urbanasia)

Jakarta - Gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2022 berhasil mendatangkan 1,2 juta pengunjung di hari ke-13 sejak dibuka pada 9 Juni. Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza).

 Ariza mengatakan, dengan capaian angka tersebut, ia sangat bersyukur atas antusias warga mengunjungi pameran yang berlangsung 39 hari tersebut.

"Hari ini kita bersyukur hadir di Jakarta Fair. Ini sudah hari yang ke-13 sejak dibuka 13 hari yang lalu, dan pengunjungnya sudah 1,2 juta," ujar Ariza saat menghadiri Jakarta Fair 2022, Selasa (21/6/2022) malam.

Selain memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 Jakarta, Ariza menyebut Jakarta Fair merupakan sarana membangun soliditas dan solidaritas kebersamaan persaudaraan dalam rangka membangkitkan ekonomi Kota Jakarta. 

"Silakan berbelanja sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan saudara sebagai wujud apresiasi kita terhadap produk dalam negeri. Nikmati kuliner terlengkap yang tersedia di sini, wahana permainan anak, diskon gede-gedean, dan acara seru lainnya," ungkapnya.

Sebagai informasi, Jakarta Fair diikuti oleh 2.500 perusahaan peserta dalam 1.500 gerai yang memamerkan produk dari berbagai sektor industri seperti otomotif mobil dan sepeda motor, peralatan rumah tangga, furnitur, dan barang elektronik.

Terdapat juga gerai kuliner, industri kreatif, kerajinan tangan, herbal dan obat-obatan, perbankan, produk jasa, hingga kosmetik.

Selain itu, konser musik juga akan meramaikan gelaran Jakarta Fair dengan sejumlah band seperti Slank, Souljah, Noah, Tulus, Godbless, Fourtwnty, Tipe-X, Wali, Pas Band, Diskoria, Fiersa Besari, Maliq n D'Essentials, Pamungkas dan band lainnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait