Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

HNATA dan Justin Adijanto Rilis Debut EP 'Lauren'

Deandra Salsabila,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
HNATA dan Justin Adijanto Rilis Debut EP 'Lauren'
Image: Cover EP Lauran dari HNATA dan Justin Adijanto. (Sabs Indonesia)

Jakarta - Pada awal tahun ini, penyanyi sekaligus produser HNATA mengumumkan jika ia akan merilis EP bersama produser Justin Adijanto. Kini, keduanya telah sampai pada puncak dari perilisan mereka sepanjang paruh tahun 2021.

Setelah merilis 'Capuccino (Can I Help You?)' dan 'Roller Coaster' dengan mengajak salah satu rapper tanah air Basboi, HNATA dan Justin Adijanto akhirnya merangkum cerita-cerita tersebut dalam EP yang bertajuk ‘Lauren’.

EP ini terdiri dari 5 lagu yang menghadirkan berbagai genre dari HNATA dan Justin Adijanto yang menggambarkan proses dari pembuatan ‘Lauren’. EP ini dipengaruhi berbagai genre, seperti funk, Korean hip-hop, R&B, dan indie-pop yang mengajak para pendengar untuk ikut merasakan emosi dan suasana yang disajikan dalam ‘Lauren’.

Tak hanya itu, ‘Lauren’ juga menghadirkan kolaborasi dengan musisi hip-hop yang sedang naik daun, yaitu Basboi dan penyanyi asal Inggris Harms untuk memberi dinamika dan membuat EP ini lebih membekas di hati para pendengar.

“Gue pengen EP ini jadi cerita ke orang-orang yang dengerin. Kayak kalo lo ketemu sama seseorang secara ga sengaja dan lo masih tetep kekeh ikutin naluri lo tanpa peduli apa yang bakal terjadi” ujar HNATA dalam keterangan pers yang diterima Urbanasia, Jumat (17/9/2021).

Secara keseluruhan, EP ini bercerita tentang seorang laki-laki yang bertemu perempuan yang ia idamkan yang bernama Lauren di sebuah cafe. Pertemuan itu berujung pada beberapa permasalahan yang terjadi dan akhirnya sampai pada sebuah titik dimana ia berani untuk menyatakan perasaannya kepada Lauren di dalam lagu utama dari EP ini, yaitu ‘Golden’. 

Seluruh lagu dalam ‘Lauren’ ditulis oleh Gilang Wisnandar dan ditulis juga oleh Baskara Rizqullah (Basboi) dalam track 3, yaitu ‘Roller Coaster’ dan Harmony Hui (Harms) dalam track 4, yaitu ‘Golden’.

Lagu-lagu dalam EP ini di mixing oleh Stevano (Raisa, Rahmania Astrini, Rebelsuns), Erik Soto (BAP., Basboi, Reikko), Justin Adijanto, Rino Darusman dan Enoch Cheng. Selain itu, EP ini di-master oleh Kwon Nam Woo di 82.1 Sound, Seoul, Korea Selatan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait