beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Hore! Pelatih AC Milan Stefano Pioli Sembuh dari COVID-19

Rezki Maulana,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hore! Pelatih AC Milan Stefano Pioli Sembuh dari COVID-19
Image: Twitter @worldsoccertalk

Milan - Kabar baik mendatangi AC Milan jelang penampilan di Liga Europa tengah pekan ini. Pelatih Stefano Pioli dinyatakan bebas COVID-19 dan bisa bekerja lagi. Mantap!

Pioli sebelumnya sudah absen sejak 14 November saat dinyatakan positif terpapar virus corona. Meski tanpa gejala, Pioli tetap harus menjalani isolasi mandiri.

Selama Pioli absen, asisten pelatih Daniele Bonera mendampingi tim dengan hasil lumayan, dua kemenangan dan satu imbang. Meski demikian, kehadiran Pioli tetap ditunggu para pemain Milan.

Setelah dua pekan lebih diisolasi, Pioli dan salah satu staf pelatih Giacomo Murelli memberikan kabar baik karena keduanya sudah dinyatakan bebas dari virus corona. Tes usap terakhir dilakukan oleh Milan, Rabu (2/12/2020).

"AC Milan mengumumkan bahwa pelatih Stefano Pioli dan wakilnya Giacomo Murelli sudah negatif dari hasil tes swab yang dilakukan kemarin," ujar pernyataan resmi klub.

"Pioli dan Murelli akan memimpin sesi latihan hari ini dan akan kembali ke bench lagi besok malam di laga Liga Europa antara Milan dengan Celtic."

Dengan begini, Pioli bisa mendampingi tim saat menghadapi Celtic di Matchday kelima Liga Europa. Duel di San Siro, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB besok, wajib dimenangi Milan jika ingin melangkah ke babak 32 besar Liga Europa.

Pioli tengah dipuji musim ini karena berhasil melajukan Milan ke puncak klasemen Serie A berbekal 23 poin hasil tujuh kali menang dan dua hasil imbang.

Sementara Pioli sudah negatif, koleganya Cesare Prandelli yang kini menangani Fiorentina malah harus dikarantina karena positif COVID-19.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait