beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Hotman Paris Siap Bela Pegawai Alfamart Gratis

William Ciputra,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hotman Paris Siap Bela Pegawai Alfamart Gratis
Image: Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea (Instagram @hotmanparisofficial)

Jakarta - Pengacara kondang Hotman Paris mengaku siap membela pegawai Alfamart yang diancam UU ITE oleh seorang wanita yang sebelumnya kedapatan mencuri coklat di gerai minimarket itu di kawasan Tangerang Selatan. 

Dalam video yang diunggah di laman media sosialnya, Senin (15/8/2022), Hotman Paris mengaku mendapat banyak pesan dari netizen terkait informasi viral tersebut. 

“Hai pegawai Alfamart, kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap membela kamu gratis. Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis,” kata Hotman. 

Selain menyatakan kesiapan untuk memberikan pembelaan, Hotman Paris juga meminta agar pegawai Alfamart segera mengirim pesan melalui media sosial kepadanya. 

Tak hanya itu, Hotman juga meminta agar pegawai Alfamart tidak takut dan tidak perlu meminta maaf jika tidak bersalah dalam perkara ini. 

“Lawan,” tegas Hotman. 

Polemik ini bermula ketika viral video dengan narasi seorang ibu yang disebut mencuri coklat di sebuah gerai Alfamart. Video itu direkam oleh pegawai Alfamart di gerai itu. 

Setelah kedapatan mengambil makanan tanpa membayar, wanita tersebut kemudian keluar dari mobil Mercy miliknya dan kemudian membayar ke kasir. 

Namun beberapa hari kemudian, perempuan yang disebut mencuri itu datang kembali ke gerai Alfamart tersebut. Ia tidak terima karena videonya viral di media sosial padahal sudah membayar. 

Hanya saja, saat datang kembali itu perempuan tersebut membawa pengacara. Ia meminta pegawai Alfamart untuk menyampaikan permohonan maaf secara terbuka sembari mengancam akan menuntut dengan UU ITE. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait