Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Huawei MatePad T8 Kids Dirilis, Tablet Anak Rp 2 Jutaan Tahan Banting

Afid Ahman,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Huawei MatePad T8 Kids Dirilis, Tablet Anak Rp 2 Jutaan Tahan Banting
Image: Huawei MatePad T8 Kids (Huawei)

Jakarta - Sukses menghadirkan MatePad T10 Kids, Huawei menelurkan lagi tablet untuk anak. Harga Rp 2 jutaan dan dibuat tahan banting, perangkat tersebut bernama Huawei MatePad T8 Kids.

Tablet ini berukuran 8 inci dengan resolusi 1280 x 800 pixel. Huawei memodalinya dengan chipset MediaTek MT8768 dipadukan RAM 2GB dan memori internal 16 GB.

Tersemat kamera 5MP di bagian belakang, sementara di bagian depan terpasang kamera 2 MP. Terdapat baterai berkapasitas 5.000 mAh. Sementara fitur koneksi yang disediakan meliputu WiFi dan Bluetooth.

Huawei memberikan case food-grade berwarna biru sehingga aman bila mana anak-anak mengigitnya. Agar makin memberikan pengalaman yang menyenangkan diberikan stylus pen.

Kids Corner, sebuah fitur cerdas yang mendukung para orang tua untuk dapat mengatur penggunaan gadget pada anak, serta di saat bersamaan dapat mengelola perilaku anak dalam menggunakan gadget dengan fitur parental control.

1631933634--Huawei-MatePad-T8-Kids-.jpegSumber: Huawei MatePad T8 Kids (Huawei)

Melalui fitur ini orang tua dapat melihat penggunaan aplikasi dan dapat mengatur batasan waktu penggunaan gadget pada anak, sehingga anak dapat tetap belajar dan mengekspresikan kreativitas mereka.

Paling penting tersedia Kids Corner juga memiliki berbagai fitur, seperti Recorder, Camera, Kids Painting dan Multimedia yang membuat orang tua dapat membagikan foto dan video dengan buah hati mereka. 

Memahami bahwa anak akan sering melihat layar lebih lama, Kids Corner di HUAWEI MatePad T8 Kids telah dilengkapi dengan fitur eye protection yang disertifikasi oleh TÜV Rheinland Certified Eye Comfort untuk tetap menjaga kesehatan mata pada anak. 

Makin lengkap ada multi-layered eye protection pada Huawei Kids Tablet. Dirancang dengan filter blue light, Huawei Kids Tablet secara efektif dapat menyaring blue light berbahaya dan mencegah kelelahan yang terjadi pada mata setelah penggunaan tablet yang cukup lama.

Selain itu, Kids Corner juga memberikan peringatan secara aktif ketika anak menggunakan tablet dengan posisi yang tidak optimal, seperti postur yang salah atau ketika berada di dalam perjalanan.

Huawei MatePad T8 Kids Edition akan mulai bisa dipesan pada 23 September hingga 10 Oktober dengan harga Rp 2.499.000. Atau malau mau yang lebih besar ada Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol seharga Rp. 2.899.000.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait