Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Hadir 25 Agustus, Intip Spesifikasi Huawei MateBook D Series

Deandra Salsabila,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hadir 25 Agustus, Intip Spesifikasi Huawei MateBook D Series
Image: Konferensi pers peluncuran produk HUAWEI MateBook D14 dan D15. (tangkapan layar)

Jakarta - Di dunia yang semakin terdigitalisasi, semakin banyak orang yang melakukan aktivitas sehari-hari dengan bergantung kepada gadget mereka. Maka dari itu, penting untuk melihat laptop sebagai sebuah investasi jangka panjang yang dapat memaksimalkan kegiatan sehari-hari penggunanya. 

Untuk menjawab kebutuhan akan perangkat yang dapat meningkatkan produktivitas, praktis, dan serba guna, Huawei CBG Indonesia menghadirkan Huawei  MateBook D14 dan D15.

Dengan pembicara Patrick Ru sebagai Country Head Huawei CBG Indonesia dan Edy Supartono seperti Training Director of Huawei CBG Indonesia, Huawei menjelaskan berbagai keunggulan dari produk yang satu ini.

“Huawei mengidentifikasi lima skenario utama setiap hari, yaitu smart home, hiburan, smart travel, smart office, serta kebugaran & kesehatan. Kami melakukan segala upaya untuk memastikan teknologi pintar kami dapat meningkatkan kualitas hidup Anda di setiap skenario ini,” ujar Patrick dalam konferensi pers pada Kamis (19/8/2021).

“Dengan kenyamanan perangkat ini dan dukungan dari ekosistem Huawei yang kuat, konsumen akan dapat tetap produktif dan efisien waktu saat melakukan aktivitas mereka sehingga akan menciptakan gaya hidup yang lebih seimbang untuk lingkungan kerja atau belajar yang lebih baik. Kami senang memperkenalkan keluarga baru dari Huawei  MateBook D Series ini ke pasar Indonesia,” lanjutnya

Salah satu kelebihan dari produk ini adalah desain yang aesthetic. Huawei  MateBook D14 dan D15 akan hadir pada 25 agustus nanti. Huawei MateBook D 14 memiliki rasio layar ke tubuh 84% yang luar biasa, bezel 4,8mm membuat lebih banyak ruang untuk grafis yang cerah, kaya, dan hidup untuk menyalakan imajinasimu.

1613573683-Huawei-MateBook-D14.jpegSumber: Huawei MateBook D14. (Huawei)

Sedangkan, Huawei MateBook D 15 memiliki rasio layar-ke-tubuh 87% yang luar biasa, bezel 5,3 mm membuat lebih banyak ruang untuk grafik yang cerah, kaya, dan hidup untuk menyalakan imajinasimu.

Huawei MateBook D14 dan D15 juga memiliki layar 1080P yang ekspansif dengan resolusi tinggi 1920x1080 dan sudut pandang lebar 178 derajat yang menghadirkan pengalaman visual yang sepenuhnya imersif.

Kamu juga dapat menikmati sensasi menonton yang lebih luas dan lebih menyerap. Selain itu,  Huawei MateBook D14 dan D15 juga dirancang untuk portabilitas optimal, memberikan tampilan dan nuansa premium ultra-modern.

Produk ini juga menampilkan desain kamera tersembunyi yang terintegrasi ke dalam keyboard berukuran penuh. Kamera tersembunyi ini memberikan dua manfaat, yaitu tidak mengambil ruang yang tidak perlu dari layar yang memungkinkan kamu untuk menikmati pengalaman tampilan penuh yang sesungguhnya dan kamera miring ke arah atas memungkinkan kamu menangkap tampilan diri yang lebih baik saat melakukan panggilan video.

Kamu juga dapat menjalankan file besar dan lebih banyak aplikasi secara bersamaan dengan beberapa aplikasi yang beroperasi dengan lancar.

Mode kenyamanan mata produk ini pun disertifikasi oleh TUV Rheinland yang dapat mengurangi cahaya biru yang dapat membuat mata tegang seiring waktu. Kamu cukup memilih mode kenyamanan mata untuk secara otomatis menyesuaikan keseimbangan putih dan nada warna untuk melindungi retina dan menghindari kelelahan mata.

Huawei MateBook D15 bisa kamu dapatkan melalui toko resmi Huawei di Shopee, Tokopedia, JD.ID, BliBli, Eraspace dan toko offline Huawei Experience Store (HES), erafone, eraspace, dan Urban Republik di Indonesia, Untuk informasi lebih lanjut mengenai HUAWEI MateBook D15, kunjungi: https://bit.ly/matebookD15.

Akan diluncurkan di hari yang sama, Huawei MateBook D14 akan mulai Pre-Order pada 1 - 12 September 2021 melalui exclusive online channel Huawei Official Store di JDID, BliBli, dan Shopee.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait