Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Huawei Nova 9 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Speknya

Shinta Galih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Huawei Nova 9 Mulai Dijual di Indonesia, Ini Harga dan Speknya
Image: Huawei Nova 9 (Huawei)

Jakarta - Setelah diperkenalkan dan membuka pre-order, Huawei mulai menjual Nova 9. Bila kamu sedang mencari ponsel baru, berikut harga dan spek Huawei Nova 9.

Huawei Nova 9 bisa didapat lewat program first sale yang digelar hingga 31 Desember 2021. Ponsel tersebut dapat dibeli secara online di Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, dan Huawei Official Store Baru di Tokopedia.

Untuk harga Huawei Nova 9 sendiri Rp 7.599.000. Selama program first sale, pembeli akan mendapatkan bonus Huawei FreeLace senilai Rp 1 juta.


Spesifikasi Huawei Nova 9

Nova 9 membawa layar AMOLED 6,6 inchi dengan resolusi Full HD+. Ponsel ini sudah mengadopsi 120 Hz refresh rate yang memberikan pengalaman smooth saat menggulir halaman web maupun saat bermain game. 

Nova 9 diklaim membawa fitur kamera flagship. Ponsel ini dibekali dengan kamera selfie berukuran 32 MP 4K dan empat kamera belakang. 

Kamera utama Huawei Nova 9 memiliki sensor 50 MP RYYB yang diklaim mampu mengambil foto dengan kualitas tinggi di kondisi minim cahaya sekalipun. Selain itu, terdapat kamera ultrawide 8MP serta sepasang kamera 2MP untuk makro dan depth.

Huawei juga membekali ponsel ini dengan fitur-fitur kamera flagship seperti stabilizer, dual view video, serta video search. 

Nova 9 disokong Snapdragon 778G yang dipadukan dengan RAM 8 GB. Ada dua pilihan ruang penyimpanan internal yang bisa konsumen sesuaikan dengan kebutuhan, yakni 128 GB dan 256 GB.

Baterai ponsel ini berkapasitas 4.300 mAh yang telah didukung dengan pengisian super cepat 66W. Daya baterai diklaim bisa terisi penuh, hanya dalam pengisian 38 menit.

Huawei Nova 9 tersedia dalam dua varian warna, Starry Blue dan Black.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait