Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Spesifikasi Huawei Nova 9 yang Sepekan Lagi Dirilis di Indonesia

Shinta Galih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Spesifikasi Huawei Nova 9 yang Sepekan Lagi Dirilis di Indonesia
Image: Huawei Nova 9 (Huawei)

Jakarta - Sepekan lagi Huawei akan merilis Nova 9 di Indonesia. Mau tau spesifikasi lengkap dan perkiraan harganya?

Huawei Nova 9 membawa layar AMOLED dengan tepian melengkung di sisi kiri dan kanannya. Ukurannya 6,67 inci dengan resolusi Full HD+.

Ponsel ini sudah mengadopsi refresh rate 120 Hz yang memberikan pengalaman smooth saat menggulir halaman web maupun saat bermain game. Selain itu Huawei menerapkan punch hole di tengah atas.

Di bagian tersebut terpasang kamera selfie berukuran 32 MP. Namu nilai jual utamanya ada di kamera belakang yang memiliki spesifikasi mirip Huawei P Series.

1638334326-Huawei-Nova-9-Indonesia-e1634775482242.jpegSumber: Huawei Nova 9 (Huawei)

Huawei Nova 9 punya kamera utama sensor 50MP RYYB yang  diklaim mampu mengambil foto malam dengan kualitas tinggi. Selain itu terdapat kamera ultrawide 8MP serta sepasang kamera 2MP untuk makro dan depth.

Soal dapur pacunya, Huawei memodalinya dengan prosesor Snapdragon 778G yang dipadankan dengan RAM 8 GB. Ada dua pilihan ruang penyimpanan internalnya, yakni 128 GB dan 256 GB.

Baterainya berkapasitas 4.300 mAh dengan pengisian cepat 66W. Ponsel ini dibekali sensor sidik jari di layar dan dijanjikan dapat menginstal Harmony OS 2.0.

Untuk harga, Huawei Nova 9 dijual di pasar global dengan harga Rp 7 jutaan. Kemungkinan banderol di Indonesia tidak akan jauh berbeda.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait