beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Huawei Watch Fit 2 Siap Sapa Indonesia dengan Segudang Fitur

Shinta Galih,
31 Mei 2022 16.02.47 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Huawei Watch Fit 2 Siap Sapa Indonesia dengan Segudang Fitur
Image: Huawei Watch Fit 2 (Foto: Huawei)

Jakarta - Huawei Watch Fit 2 akan hadir di pasar Indonesia pada 10 Juni mendatang. Apa saja yang ditawarkan kedua jam pintar ini?

Huawei Watch Fit 2 hadir menyatukan gaya dan fungsi dalam balutan desain fashionable, dilengkapi dengan fitur all-day health monitoring untuk melacak kesehatan pengguna, diantaranya sensor detak jantung, pelacakan saturasi oksigen darah (SpO2), sleep tracker, dan pelacak siklus menstruasi untuk perempuan. 

Jam tangan pintar ini juga memiliki GPS built-in untuk memandu rute berlari pengguna tanpa perlu terhubung ke smartphone.

Baca Juga: Selain Mewah, Huawei Watch GT 3 Dukung Kesehatan Penggunanya 

1653987534-image004.pngSumber: Huawei Watch Fit 2 (Foto: Huawei)

Watch Fit 2 hadir dengan desain yang trendi dibekali oleh layar AMOLED HD HUAWEI FullView berukuran 1,74 inci dengan rasio screen-to-body yang semakin meningkat sebesar 18.6% dari pendahulunya untuk pengalaman visual terbaik. 

Jam tangan pintar ini juga membawa fitur chessboard launcher. Tak hanya itu, antarmuka ini juga mampu memberikan pengalaman interaktif terkini pada fungsi Tap to Transfer, sehingga mempermudah pengguna dalam memindahkan dokumen hanya dengan satu ketukan untuk mengirim foto ke smartwatch dan menjadikannya watch face pada Huawei Watch Fit 2.

Untuk melengkapi penampilan stylish penggunanya, Huawei Watch Fit 2 menghadirkan 2 (dua) pilihan strap yang berkarakter, yakni material silikon untuk gaya Active dan material kulit untuk gaya Classic serta 4 (empat) pilihan warna yaitu Midnight Black, Sakura Pink, Isle Blue, dan Moon White. 

Salah satu hal yang menjadikan Huawei Watch Fit 2 begitu menarik adalah adanya animasi pelatih pribadi yang akan memandu pengguna melakukan tujuh set latihan kebugaran. Selain itu, smartwatch juga hadir dengan speaker dan mikrofon. 

Alhasil pengguna dapat menerima dan menjawab panggilan dari smartphone ke smartwatch melalui Bluetooth. Pengguna juga dapat menambahkan kontak yang sering digunakan di Huawei Health App. 

Jika pengguna tidak dapat menjawab panggilan, pengguna dapat mengirim atau membalas pesan secara singkat yang sudah dibuat khusus dan dimodifikasi sesuai keinginan hanya dengan satu ketukan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait