menu
user
URtainment

Hubungan dengan KD Kerap Dinilai Negatif, Aurel: Jangan Merasa Paling Tahu

Eronika Dwi,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Hubungan dengan KD Kerap Dinilai Negatif, Aurel: Jangan Merasa Paling Tahu
Image: Krisdayanti Bersama Aurel dan Azriel Hermansyah. (Instagram @aurelie.hermansyah)

Jakarta - Jelang hari pernikahannya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah menuai berbagai komentar, baik positif maupun negatif.

Komentar negatif yang paling banyak didapat Aurel ialah soal hubungannya dengan sang ibu kandung, Krisdayanti alias KD.

Dari proses lamaran hingga pengajian kemarin, banyak netizen yang mempermasalahkan seragam antara ibu kandung Aurel, Krisdayanti, dan ibu sambungnya, Ashanty, yang dinilai berbeda.

Beberapa netizen juga menyorot sikap Aurel yang enggan mengunggah foto bersama Krisdayanti di Instagramnya saat proses lamaran.

"Seharusnya post foto 2 keluarga,untuk menjaga perasaan Mimi KD," komentar seorang netizen.

"Sedih liat Mimi baju nya ga seragam, walaupun warna nya senada. Fotonya ga post juga pula," saut netizen lainnya.

Geram dengan komentar negatif dari netizen yang terus membahas hubungannya dengan Krisdayanti hingga memperkeruh keadaan, Aurel akhirnya buka suara.

Lewat unggahan Instagramnya, Aurel meminta orang-orang di luar sana untuk tidak sok tahu dengan kehidupan lama dirinya dengan sang ibu.

"Makasih mimi udah bisa hadir. Tolong buat yg tidak tau apa2, apa lagi kisah hidup aku dari kecil sampai besar. Jangan merasa paling tau," tulis Aurel yang mengunggah fotonya bersama Krisdayanti dan Azriel Hermansyah, Selasa (23/3/2021).

Dalam unggahannya tersebut, Aurel juga pertanyakan soal tudingan netizen yang menyebut dirinya adalah anak yang berdosa.

"Kalau aku anak yang berdosa, apa pernah aku melawan orang tua, apa pernah aku memaki orang tuaku? Bahkan aku dan jiel hadir di pernikahan ibuku dengan senyuman, dan selama ini aku diam dan tidak pernah menceritakan apapun dan kepada siapapun? Apa selalu anak yang jadi salah?" sambungnya lagi.

Aurel mengatakan bahwa belakangan ini ia tidak pernah membaca dan melihat sosial media karena tahu banyak menimbulkan kegaduhan.

Untuk itu, Aurel mengaku lebih memilih fokus pada acara pernikahannya dengan Atta pada April mendatang.

"Jujur belakangan ini aku tidak pernah membaca dan melihat social media apapun karna aku ingin fokus di acara pernihakan ku. Tolong buat temen2 jangan memperkeruh keadaan yang sudah baik ini, dan buat pihak2 yang memang sayang sm aku tolong support aku dengan baik dan bahagia, biar tidak ada drama2 lain," tutup Aurel.

Menanggapi unggahan itu, Krisdayanti pun membalas. Diva Indonesia itu mengatakan jika Aurel sebaiknya fokus dengan rencana pernikahannya dengan Atta, dan tidak menanggapi komentar negatif.

"FOCUS HARI BESAR KAKAK YAAAA LUASKAN BAHAGIA DALAM DIRI KAKAK YANG TERPENTING, tumbuh dengan ketenangan dalam hati kakak anak manis yang mandiri menanti berkah untuk rumah tangga kakak nanti. Allah pasti hadir untuk kakak," ujar Krisdayanti dalam kolom komentar unggahan Aurel tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aurelie Hermansyah (@aurelie.hermansyah)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait